Smartphone Anyar, Nubia Hadirkan Layar Fullscreen Terbaru ! Spesifikasi lain ?

0
285
[email protected]

Smartphone Anyar, Nubia Z18 Dikemas dengan Layar Fullscreen Terbaru ! Selengkapnya

Eratekno.comNubia merupakan sub-brand dari perusahan teknologi ZTE, yang telah menemukan solusi tersendiri untuk menelrukan smartpohne yang digemari oleh penggunanya. Kabar terbaru tersebut, dimana pabrikan yang berasal dari China ini yang tengah mempersiapkan salah satu amunisi anyar yang bakal bersaing di jejeran smartphone kelas atas, yakni Nubia Z18.

Baca Juga : Penampakan Nubia Red Magic Mulai terungkap ! Siap Jegal Xiaomi Black Shark ?

Berdasarkan teaser yang dilontarkan oleh Nubia sendiri melalu akun Weibo miliknya, smartpohne tersebut yang bakal dikemas dengan layar bezel-less. Oleh sebab itu, melalui teaser tersebut Nubia yang menuliskan pesan singkat yang bernunyi “Full Screen 3.0”. memang, ini bukan pertama kalinya bagi Nubia yang meluncurkan smartphone dengan layar bezel-less , sebelumnya pada tahun 2005 lalu merilis Nubia Z9 dengan layar serupa.

[email protected]

Tak hanya itu, selanjutnya layar tersebut yang juga ditanamkan oleh Nubia ke dalam Nubia Z17s yang mempunyai aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Oleh sebab itulah, smartphne anyar ini, Nubia yang tidak hanya mengemas dengan layar penuh dan bezel-less saja, tetapi juga akan dibekali dengan kamera depan yang memiliki posisi tepat diatas layar pada bagian tengah.

Baca Juga : Nubia Bakal Saingi Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic ?

Sehingga diperkirakan akan mirip dengan Essential Phone PH-1 yang dibesut oleh Andy Rubin. Diperkirakan, smartphone ini yang bakal mempunyai kemampuan fitur tahan terhadap air. Apabila benar adanya, sudah pasti ini juga merupakan peningkatan yang tergolong menarik yang diusung oleh Nubia.

Jadi bisa dikatakan, jika smartphone ini memang pantas untuk berada di jejeran kelas atas. Tetapi sayangnya, pihak Nubia yang masing belum membeberkan perihal dukungan spesifikasi hardware dari smartphone ini. Untuk soal waktu peluncurannya, diperkirakan Nubia Z18 yang bakal diperkenalkan pada bulan Junia 2018 mendatang. Hal ini yang mengingatkan kebiasaan dari seri-seri sebelumnya, yakni Z17 dan Z11 yang juga diperkenalkan pada bulan tersebut. mengenai kabar selanjutnya, kiata tunggu saja kabar lain dari Nubia tersebut.

Baca Juga : Hadir dengan Nama ‘Mini’, Nubia Z17 Mini dibekali RAM 6GB dan Kamera Selfie 16MP,…