Smartphone Flagship Baru Oppo Nongol di Geekbench, Gunakan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G!

0
258
Copyright©cNet

Smartphone Flagship Baru Oppo Dapatkan Skor Benchmark Mantap

Eratekno.com – Secara diam-diam rupanya saat ini perusahaan smartphone terbesar yaitu, OPPO tengah mempersiapkan satu perangkat baru. Hadirnya perangkat baru milik pabrikan asal Cina tersebut mulai ramai diperbincangkan pasca melihat kabar yang terpasang pada situs GeekBench.

Dalam situs tersebut terlihat sebuah postingan berupa lembar spesifikasi. Uniknya postingan tersebut hadir dengan codename Oppo Poseidon. Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apakah codename tersebut adalah bagian dari nama perangkat baru milik Oppo.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

Walau belum mengungkap nama dari ponsel android tersebut, hebatnya Oppo Porseidon ini berhasil meraih skor yang sangat tinggi dalam tes single-core dan multi-core yakni sebanyak 3810 dan 10963.

Copyright©Istimewa

Selain hasil skor yang cukup tinggi, perangkat baru milik Oppo ini juga hadir dengan chipset Qualcomm Snpadragon 855 dan berjalan dengan sistem operasi 9 Pie. Berbicara tentang Snapdragon 855, chipset jenis tersebut ternyata sudah didukung dengan modem Snapdragon X50 dengan jaringan 5G.

Baca juga: Realme 3 Rilis Awal Tahun 2019 ini?

Hadirnya informasi tersebut banyak yang berasumsi tentang nama dari perangkat baru itu. Ada yang mengatakan jika smartphone flagship tersebut hadir dengan nama Oppo R19 atau Oppo Find X2.

Disamping informasi yang didapat dari situs Geekbench, belakangan ini beredar informasi lain yang mengatakan jika saat ini Oppo tengah merakit sebuah perangkat baru dengan pengisian nirkabel.

Bahkan perangkat dengan pengisian nirkabel itu juga sudah bergabung dengan sebuah grup perusahaan yang menjadi pengembang sekaligus promosi standar pengisian nirkabel Qi yaitu Wireless Power Consortium atau WPC.

Lagi-lagi informasi tentang perangkat pengisian nirkabel itu masih sekedar rumor belakang. Jika perangkat tersebut benar adanya besar kemungkinan perangkat yang dimaksud tadi adalah Oppo Poseidon yang muncul pada situs GeekBench.

Sejauh ini informasi tentang smartphone flagship baru Oppo ini memang belum banyak terungkap. Meski demikian, banyak yang berharap semoga dalam beberapa waktu kedepan bocoran terbaru tentang Oppo Poseidon dan perangkat  jaringan nirkabel segera terungkap secara pasti dan akurat.

Baca juga: Asli Keren Banget, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro King Custom Edition!