Smartphone Gaming Lenovo S5 Pro GT Dirilis, Harganya Cuma Segini!

0
1112
Copyright©OnPhones

Lenovo S5 Pro GT unya RAM 6 GB dan 4 Kamera

Eratekno.com – Lagi-lagi Lenovo kembali menggoda konsumen kelas menengan dengan ponsel cerdas terbarunya yang bernama Lenovo Z5 Pro GT. Sebelumnya vendor ternama itu berhasil menggoda konsumen setianya melalui Lenovo Z5s.

Selain Z5 Pro GT rupanya ada satu smartphone milik Lenovo yang juga menggoda para konsumen setianya. Smartphone tersebut adalah Lenovo S5 Pro GT. Ya, smartphone tersebut memang bukan perangkat baru.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Lenovo Z5S Usung RAM Jumbo Dengan Tampilan Memukau!

Dulunya Lenovo S5 Pro GT tersebut hadir dengan Snapdragon 636. Dan kini di penghujung tahun 2018 smartphone tersebut kembali hadir dengan didukung chipset yang jauh lebih tinggi yaitu Snapdragon 660.

Copyright©OnPhones

Pada versi terbarunya kali ini Lenovo S5 Pro GT akan hadir dengan layar FullHD+ berukuran 6,2 inchi. Disamping itu layar tersebut juga mempunyai aspek rasio 18,7:9. Berbicara tentang sektor fotografi kali ini Lenovo membekalinya dengan kamera ganda dibagian belakang.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 1,3 Juta!

Kamera ganda tersebut memiliki sensor utama 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan sensor sekunder 20 megapiksel dengan aperture f/2.6. Untuk kamera depan, Lenovo menyematkan kamera ganda dengan masing-masing konfigurasi 20 megapiksel dan 8 megapiksel.

Sama seperti ponsel android masa kini, Lenovo S5 Pro GT juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di panel blakang lengkap dengan IR Face Unlock. Bahkan ponsel yang berjalan dengan Android 8.1 ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh lengkap dengan fast charging 18W.

Untuk ruang penyimpanan Lenovo S5 Pro GT hadir dengan tiga varian yaitu 4GB + 64 GB, 6 GB + 64 GB, dan yang terakhir 6 GB + 128 GB. Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Blue, Black dan Gold, Harga Lenovo S5 Pro GT ini dibanderol senilai 1.198 Yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta.

Baca juga: Keren Abis, Begini Penampakan Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition