Smartphone Gaming Vivo iQOO Varian RAM 12/128GB Dijual Lebih Murah!

0
169
Copyright©smartphone iqoo

Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO Varian Terbaru

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Vivo telah mengumumkan kehadiran Smartphone Gaming andalannya bernama Vivo iQOO pada tanggal 1 Maret 2019 lalu dengan membawa dukungan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Bahkan, produsen ponsel asal China ini menghadirkan empat konfigurasi RAM dan ROM untuk perangkatnya tersebut.

Baca Juga : Cocok Buat Upgrade, 3 Smartphone Android Vivo Ini Dapat Potongan Harga!

Adapun keempat konfigurasi RAM dan ROM ini meliputi, RAM 6 GB/ROM 128 GB, RAM 8 GB/ROM 128 GB, RAM 8 GB/ROM 256 GB dan RAM 12 GB/ROM 256 GB. Dan kini, Vivo ingin melengkapi jajaran perangkatnya tersebut dengan menghadirkan varian baru, yakni dengan RAM 12 GB dan ROM 128 GB. Lantas berapa harganya?

Perlu diketahui, bahwa varian baru yang dihadirkan ini telah menawarkan harga lebih murah dari pendahulunya, bahkan tidak mencapai Rp 8 juta, yakni senilai USD 551 atau setara dengan Rp 7,7 jutaan. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, namun sayangnya Smartphone Gaming Vivo iQOO hanya dijual di pasar China pada 14 April 2019, kemarin dan tidak akan diluncurkan secara global.

Copyright© Gizmo China

Selain memiliki perbedaan di bagian konfigurasi RAM dan ROM, Vivo iQOO varian 12/128 GB ini juga hanya tersedia dengan satu warna, yakni Electric Blue. Sementara untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini sama seperti lainnya yang hadir dengan tampilan layar seluas 6,41 inci be-resolusi FullHD+ dan dihiasi poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atasnya.

Vivo iQOO varian RAM 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB ini sendiri juga disenjatai oleh prosesor Snapdragon 855 octa-core 2.84GHz dengan dukungan pengoleh grafis dari GPU Adreno 64 yang juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh lengkap bersama teknologi fast charging 44W. Smartphone ini sendiri juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari dalam layar dan juga menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch 9 serta dukungan tiga kamera di belakang yang kekinian.

Baca Juga : Terima Sertifikasi, Smartphone Android Baru Vivo Bakal Punya Tiga Kamera Belakang!