Smartphone Honor 8s Sudah Kantongi Sertifikat EEC, Kapan Diluncurkan?

0
244
Copyright©Trusted Reviews

Honor 8s Akan Hadir Sebagai Penerus Honor 7s

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Honor telah menghadirkan sebuah perangkat Entry-Level baru tahun lalu dengan spesifikasi cukup mumpuni yang disebut-sebut sebagai Honor 7s. Dan sekarang, sub-brand asal China tersebut kembali dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat lain yang dikenal dengan sebutan Honor 8s untuk menjadi generasi penerus-nya.

Baca Juga : Honor Tab 5 Resmi Diluncurkan Dengan Prosesor Kirin 710, Segini Harganya!

Hal ini diketahui setelah sebuah Smartphone dari Honor mendapatkan sertifikasi dari Eurasian Economic Commission (EEC), dimana perangkat tersebut telah muncul dengan nomor model KSA-LX9 dan diduga sebagai Smartphone generasi penerus Honor 7s.

Kehadiran ini merupakan pertama kalinya bagi Smartphone Honor 8s, jadi masih sedikit informasi yang dapat diketahui dari sang perangkat, termasuk spesifikasi yang akan dimilikinya. Meskipun spesifikasi masih menjadi teka-teki, namun bocoran kali ini mengungkapkan bahwa Honor akan menghadirkan perangkatnya tersebut dalam waktu dekat ini.

Copyright©EEC

Meskipun belum ada tanda-tanda dari perusahaan terkait jadwal peluncuran-nya, namun diharapkan Honor segera mengungkapkan perilisannya serta spesifikasi yang akan dibawanya.

Sekedar informasi saja, bahwa sebelumnya Honor lebih dulu menghadirkan Honor 7s pada bulan Mei tahun lalu dan mengemas-nya dengan tampilan layar berjenis LCD seluas 5,45 inci be-resolusi HD+ 720 x 1440 piksel berasio aspek 18:9. Selain itu, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor quad-core dari MediaTek MT6739 yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16GB.

Untuk sektor bidik-nya, perangkat ini juga dibekali dengan kamera tunggal di bagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP + 13 MP. Jika dilihat dari spesifikasi pendahulunya, sepertinya Honor 8s nantinya akan hadir dengan sejumlah peningkatan, khususnya di bagian prosesor yang lebih bertenaga. Dan diharapkan perangkat ini akan muncul dengan dukungan kamera ganda seperti kebanyakan Smartphone Android yang hadir saat ini, dan tak lupa juga menawarkan harga yang bersahabat untuk bersaing dengan perangkat lain di kelasnya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Tanpa Embel-Embel ‘View’, Honor 20 Punya Tiga Kamera Belakang Dan Disenjatai Kirin 980!