Smartphone Huawei Y7P Resmi Dirilis Dengan Layar Berlubang, Berapa Harganya?

360
Copyright©Huawei

Huawei Y7P Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Tanpa ada gembar-gembor sebelumnya, pihak Huawei secara diam-diam merilis smartphone terbaru mereka dikelas menengah yang bernama Huawei Y7P. Smartphone ini membawakan berbagai fitur keren didalamnya yang memanjakan pengguna nanti.

Huawei Y7P ini menggunakan konsep layar berlubang atau biasa disebut dengan punch hole sebagai rumah dari kamera depannya. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6.39 inch fullview HD+ dengan layar berkonsep 2.5D.

Baca juga: Bingung Cari Kado Valentine? 4 HP Android “Mewah” dengan Harga Ramah

Sementara untuk kamera depan yang ada dilayar tersebut memiliki ukuran 8 MP yan siap memanjakan pengguna yang doyan selfie nanti. Lalu dibagian belakangnya, Huawei Y7P ini didukung dengan Triple Camera berukuran 48 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Depth Sensor.

Copyright©Huawei

Masuk pada bagian dapur pacunya, Huawei Y7P ini ditenagai oleh chipset Kirin 710F dengan diduetkan bersama RAM berukuran 4GB dan memiliki memori internal berukuran 64GB. Kapasitas ini masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga 512 GB nanti.

Baca juga: Jangan Dibeli, Hp Android ini Bakal ‘Disuntik Mati’!

Sebagai pelengkap, HP android ini dibekali dengan sensor sidik jari dibagian belakang, dukungan jaringan 4G LTE, microUSB, audia Jack 3.5 mm dan berbagai konektivitas standar lainnya. Huawei Y7P ini juga sudah berjalan pada OS Android 9.0 Pie berbasis EMUI 9.1.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Huawei Y7P ini hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.000 mAH yang mampu bertahan hingga 22 jam untuk memutar video nanti.

Sayangnya dalam kesempatan ini pihak Huawei tidak menyertakan banderol harga Huawei Y7P tersebut, bahkan soal ketersediaanya dipasaran pun demkian. Namun yang pasti smartphone ini memiliki 2 varian warna yakni Aurora Blue dan Midnight Black.

Baca juga: Spesial Hari Kasih Sayang, Realme DIskon HP Android Miliknya Hingga 25%!