Smartphone iQOO Sudah Terima Sertifikasi dari TENAA, Kapan Diluncurkan?

0
215
Copyright©NewsBytes

Smartphone iQOO Punya Tiga Kamera Belakang Dan RAM 8 GB

Eratekno.com – Setelah beberapa informasi tentang Smartphone iQOO telah beredar di internet, kabar terbaru kali ini menyebutkan bahwa perangkat pertama sub-brand Vivo ini telah menerima sertifikasi dari TENAA dan saat waktu yang bersamaan, akun Weibo Vivo juga menampilkan teaser dari perangkat tersebut dengan mengungkapkan tampilan perangkat iQOO.

Baca Juga : Render Ponsel Lipat Vivo iQOO Mulai Beredar di Internet!

Sebelumnya, perangkat pertama iQOO ini sendiri sempat dikabarkan bakal meluncur di acara yang diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2019 di China. Namun, hanya beberapa hari sebelum peluncuran resmi perangkat ini, telah muncul dalam sebuah gambar dan menunjukkan bahwa iQOO akan menghadirkan dua varian warna untuk perangkatnya, yakni warna Biru dan Merah, bahkan perangkat ini juga diketahui memiliki pola unik di belakang.

Copyright©iQOO

Selain itu, di bagian belakang Smartphone iQOO ini sendiri juga telah menghadirkan dukungan tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 12 MP + 2 MP. Sementara itu, jika diketahui dari laporan terbaru TENAA telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dalam dua varian. Adapun kedua varian tersebut memiliki nama kode Vivo sebagai Vivo V1824BA dan Vivo V1824A, yang keduanya hadir dengan tampilan layar yang sama.

Perlu diketahui bahwa kedua Smartphone iQOO ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis AMOLED seluas 6,41 inci be-resolusi Full HD+ dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM dan ROM bervarian. Adapun ketiga konfigurasi tiga RAM tersebut adalah 6 GB, 8 GB dan 12 GB dengan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Sementara itu, untuk membuat Smartphone iQOO ini tetap bisa dijalankan, sang vendor telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 3920 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 44 W, serta menghadirkan dukungan kamera selfie dengan resolusi 12 MP. Dengan begitu, kehadiran perangkat ini bukan hanya menghadirkan performa yang apik tetapi juga membawa dukungan kamera yang menarik.

Baca Juga : Siap Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo V15 yang Menggoda!