Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

0
281
Copyright©Kompastekno

Samsung Galaxy Fold Punya RAM 12 GB

Eratekno.comSamsung Galaxy Fold, merupakan sebuah nama dari perangkat baru yang dimiliki oleh Samsung. Tak main-main, perangkat ini memiliki desain yang sangat keren. Karena Samsung Fold ini tidak lain adalah smartphone lipat pertama milik Samsung.

Ya, setelah dinantikan cukup lama akhirnya Samsung merilis smartphone layar lipat pertamanya. Bahkan Justin Denison SVP Product Marketing Samsung mengatakan jika Samsung Galaxy Fold adalah salah satu perangkat yang tidak hanya keren akan tetapi juga memiliki desain yang mewah.

Baca juga: Tak Disangka, 4 Smartphone Android Flaghsip Ini Harganya Cukup Terjangkau!

Untuk tampilan bodinya sendiri tidak beda jauh dengan seperti yang dibicarakan selama ini. Dimana ponsel android ini mempunyai dua layar yang bisa digunakan. Masing-masing layar tersebut memiliki ukuran yang berbeda.

Copyright©Kompastekno

Apabila dilipat ponsel ini mempunyai layar ukuran 4,6 inchi. Namun jika dibentangkan ukurannya akan menjadi lebih lebar seperti tablet berukuran 7.3 inchi. Sementara untuk kameranya sendiri total ada enam kamera.

Baca juga: Punya RAM 3 GB, Versi Murah Oppo A7 Beredar di Indonesia!

Dimana dua kamera di bagian dalam, satu di layar depan dan tiga lainnya diletakkan pada bagian belakang. Sejauh ini untuk konfigurasi kameranya belum diketahui secara pasti. Justin Denison juga sempat menjelaskan apabila Samsung Galaxy Fold ini sudah dibekali dengan fitur three app multitasking.

Dengan fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Fitur lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Fold ini adalah continuity. Fitur ini berguna untuk memuluskan antarmuka dari mode smartphone ke mode tablet.

Mampu menampung banyak aplikasi, pastinya Samsung Galaxy Fold ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar. Dan alhasil pihak dari Samsung rupanya juga sudah menanamkan RAM 12GB beserta memori internal sebesar 512GB. Hadir dengan tampilan yang mewah ditambah dengan empat pilihan warna yang super cantik seperti biru, hitam, hijau dan silver.

Sementara untuk harga jualnya sendiri tergolong cukup fantastis. Untuk harga Samsung Galaxy Fold ini harus merogoh kocek sebesar 1.980 USD atau setara dengan Rp. 27,8 jutaan. Perangkat ini baru diperjual belikan pada bulan April 2019 mendatang.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Pesaing Samsung Galaxy M20 di Indonesia, Pilih Mana?