Smartphone Lipat Samsung Pastikan Rilis Tahun Ini, Kapan?

0
321
Copyright©The Daily Oktagon

Smartphone Lipat Samsung Rilis November 2018

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile telah memastikan jika mereka bakal merilis smartphone dengan layar lipat mereka pada tahun 2018 ini.

Informasi ini bukan sekedar rumor belaka, hal ini dikarenakan informasi tersebut disampaikan langsung oleh CEO dari Samsung yakni DJ Koh. Dikutip dari laman Inet.detik, Dj Koh menyebutkan jika sudah saatnya memperkenalkan smartphone layar lipat milik perusahaanya.

Baca juga: Harga Smartphone Premium LG ini Dipangkas Hingga Rp 2 juta, Mau?

Hal ini bermula dari sebuah survei konsumen yang dilakukan beberapa waktu lalu, dimana telah menunjukan ketertarikan konsumen sangat tinggi terhadap ponsel android Samsung tersebut. Dan kini, Samsung pun mencoba melakukan diferensiasi dari pengalaman saat menggunakan tablet.

Copyright©The Daily Oktagon

“Anda bisa melakukan banyak hal saat perangkat terlipat. Tapi ketika Anda perlu mengakses internet atau melihat sesuatu, maka Anda perlu membukanya, Nah saat dibuka itu, manfaat seperti apa yang bisa diberikan dibandingkan tablet? Jika sama saja dengan tablet, maka buat apa konsumen membelinya?” Kata DJ Koh.

Baca juga: 5 Fitur Canggih Whatsapp yang Jarang Diketahui Pengguna, Kamu Juga??

Lalu CEO Samsung ini menjalaskan, jika setiap perangkat baru diharuskan membawa innovasi maupun fitur baru yang nantinya berguna bagi kebutuhan konsumen. Sehingga nantinya saat para konsumen menggunakan smartphone lipat milik mereka, maka mereka bisa merasakan pembaruan yang diberikan oleh Samsung kepada mereka.

“Jadi setiap perangkat, setiap fitur, setiap inovasi harus memiliki arti bagi konsumen. Jadi ketika konsumen memakainya, mereka akan berpikir wow inilah alasan Samsung menciptakannya,” tandas Koh

DJ Koh menambahkan, jika kemungkinan smartphone terbaru Samsung ini bakal mereka perkenalkan pada tahun 2018 ini, tepatnya pada bulan November. Kebetulan pada bulan tersebut bersamaan dengan acara Samsung Developer Conference yang rencana berlangsung di San Fransisco.

DJ Koh juga mengatakan, jika pembuatan smartphone lipat Samsung ini sangatlah rumit, namun ia menegaskan jika pihak Samsung sudah hampir selesai mengerjakannya.

Baca juga: Samsung Segera Luncurkan Galaxy J4 Prime dan J6 Prime, Harganya?