Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Turun Harga Jadi Tinggal 900ribuan, Yakin Nggak Pengen?

0
234
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Harga Smartphone Murah Ini Tingga 900ribuan Aja Lho !

Eratekno.comInone Group beberapa bulan lalu diam-diam telah resmi memperkenalkan smartphone Murah terbarunya yakni Lava Benco V7 di Indonesia. Kendati peluncurannya tidak terlalu heboh, tapi Benco V7 ini cukup diminati konsumen Indonesia karena punya harga yang murah yakni Rp 1.299.00 saja.

Bahkan saat ini Inone Group melalui akun Instagram resminya telah resmi mengumumkan bahwa smartphone Murah ini kini mengalami penurunan harga jadi semakin murah. Penurunan tersebut sebesar 300 ribu sehingga kini Lava Benco V7 bisa di bawa pulang dengan harga Rp 999.000 saja.

Meski datang dengan harga yang murah, pihak Inone mengklaim bahwa HP Andorid ini mampu bertahan selama 57 jam untuk mendengarkan music, 35 jam untuk telepon, 9jam untuk nonton video di Youtube dan 7,6 jam untuk main game. Kemampuan tersebut berkat adanya dukungan baterai berkapasitas 4000mAh yang dibawanya.

Baca juga : Sederet Smartphone Murah Lawas Ini Segera Cicipi Android 10, Punyamu Termasuk?

Selanjutnya mengenai dapur pacunya, smartphone Murah ini disokong oleh Helio P23 yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Chipset ini kinerjanya dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Jika dirasa kurang luas, Lava Benco V7 juga dibekali dengan slot microSD hingga 128GB.

Copyright©Instagram

fitur Face Unlock telah dihadirkan pada Benco V7 sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar menggunakan wajah. Pihak Inone mengklaim bahwa fitur Face Unlock ini mampu memindai wajah hanya dalam waktu 0,4 detik saja.

Lalu ada juga tombol khusus di sisi kiri smartphone Murah ini yang bisa dipakai untuk memanggil Google Assistant untuk membantu aktivitas sehari-hari penggunanya menggunakan perintah suara.

Baca juga : HP Android Lima Kamera Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya Cuma Segini !

Mengikuti tren smartphone masa kini, Lava Benco V7 tampil dengan layar IPS berukuran 6,1 inci yang menawarkan resolusi HD Plus.

Sementara layarnya punya desain yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk tetesan air diatasnya. Lava Benco V7 dijual secara resmi melalui akun Official Inone Group di Shopee.

Dengan spesifikasi yang dibawa yang cukup mampu bersaing dikelasnya dan harganya yang kini murah banget, yakin nih kamu nggak tertarik membawa smartphone Murah ini pulang?

Baca juga : Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!