Smartphone Murah dengan Jaringan 5G Bakal Hadir Tahun Depan, Seperti Apa?

0
168
Copyright©Dailysocial

Smartphone 5G Nokia Dijual Setengah Harga Dari Umumnya?

Eratekno.com – Kemarin kita telah membahas mengenai kedatangan Vivo iQOO Pro yang diklaim sebagai Smartphone 5G dengan banderol harga terjangkau. Dimana ponsel itu dijual dikisaran angka Rp 7 jutaaan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia juga sedang mengerjakan Smartphone Murah yang bakal didukung dengan jaringan 5G juga lho. Seperti Apa?

Baca juga: 5 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Ini Pakai Snapdragon Terbaik, Dijamin Ngebut !

Sudah bukan rahasia lagi jika HMD Global ini memang tak pernah mau kalah dari para pesaingnya, dimana mereka juga siap meluncurkan Smartphone 5G yang dilabeli dengan banderol harga terjangkau dipasaran.,

Copyright©Dailysocial

Juho Sarvikas, selaku Chief Production Officer HMD Global mengatakan jika hp android Nokia dengan jaringan 5G ini bakal datang dengan harga terjangkau. Untuk berapa banderol harga yang tepat dari ponsel ini masih belum dikonfirmasi, namun yang pastinya harganya 50% lebih murah dibandingkan yang ada sekarang.

Baca juga: 5 Smartphone Murah Dengan Baterai Besar Layak Kamu Miliki!

Smartphone Murah dengan jaringan 5G milik Nokia ini juga masih belum diungkap namanya, semua masih tertutup dan belum ada bocoran sedikit pun. Namun diharapkan jika ponsel 5G milik Nokia ini bakal dirilis tahun depan di AS.

Tentu kehadiran Smartphone 5G dengan harga terjangkau ini menjadi peluan yang menjanjikan bagi Nokia untuk memasarkan lebih banyak perangkatnya di berbagai wilayah.

Selain itu, dengan banderol harga terjangkau juga bakal membantu mendorong peningkatan jaringan 5G lebih cepat penyebarannya dan membuat konsumen tidak perlu merogoh kocek cukup dalam untuk membelinya.

Nah untuk mengetahui lebih lengkap soal Smartphone Murah 5G milik Nokia tersebut, kita bisa berharap jika pihak HMD Global bakal memberikan sedikit bocorannya dalam ajang IFA 2019 mendatang.

Baca juga: HP Android 5G Ini Akhirnya Mendarat Dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?