Smartphone Murah Dengan Kamera Pop-Up Selfie Dirilis Pekan Ini, Mau Beli?

0
193
Copyright©Gizmologi

Smartphone Murah Infinix Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Persaingan dalam industry smartphone saat ini memang sangat ketat ya, dimana persaingan tidak hanya ada di kelas premium saja, namun juga berlaku pada segmen Smartphone murah juga.

Dan kali ini, giliran perusahaan asal Tiongkok lainnya yakni Infinix, bersiap untuk merilis Smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan nama Infinix S5 Pro. Ponsel ini sempat kita ulas beberapa waktu lalu, dan  kabarnya memiliki keunggulan berupa kamera Pop-up selife.

Baca juga ; Daftar Top 10 Ponsel Paling Populer di Dunia, Smartphone Murah ini Termasuk!

Dan kali ini, pihak Infinix pun secara resmi mengungkapkan mengenai kapan tanggal peluncuran dari Infinix S5 Pro tersebut.  Dalam postingan Infinix India melalui akun Twitternya mereka mengatakan, jika Infinix S5 Pro ini bakal tiba pada tanggal 6 Maret 2020 pekan ini.

Copyright©thestatetsmen

Dan pastinya, India menjadi negara pertama yang akan kedatangan Smartphone murah tersebut. dikabarkan, jika nantinya harga Infinix S5 Pro ini bakal dijual cukup terjangkau dipasaran, yakni dibawa Rs 10.000 (Rp 1.9 jutaan).

Baca juga; Sejutaan, Smartphone Murah Segudang Fitur Premium Ini Layak Kamu Miliki !

Tentu kedatangan dari Smartphone murah ini bakal melengkapi saudaranya yang sudah dirilis duluan yakni Infinix S5 dan Infinix S5 Lite yang dirilis beberapa waktu lalu.  Saat ini, hp android dengan kamera Pop-up selfie termurah dipegang oleh Honot 9x yang dijual seharga Rs 13.999, dan kemungkinan rekor ini pun bakal terpatahkan jika Infinix S5 Pro dirilis.

Selain memiliki keunggulan pada kamera Pop-up selfie miliknya, hp android ini juga kabarnya bakalan datang dengan menggunakan 3 kamera belakang, dimana lensa utamanya memiliki ukuran 48 MP AI.

Saat ini masih sedikit informasi mengenai spesifikasi dari Infinix S5 Pro tersebut, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja sampai perilisan Smartphone murah ini tiba.

Baca juga; Asyikk,,Smartphone Murah Sejutaan dengan Baterai“Raksasa” Ini Segera Masuk Indonesia !