Smartphone Murah dengan Layar Bolong dan RAM 4GB Terbaru Ini Bakal Dijual Rp 1jutaan?

0
3322
Copyright©Spot News 18

Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix S5 Lite 

Eratekno.comSeperti di ketahui beberapa waktu yang Infinix baru saja merilis smartphone Murah terbarunya yakni Infinix S5. Nah tak berselang lama, pabrikan ini di kabarkan segera meluncurkan versi lain dari HP Android tersebut.

Di lansir dari informasi yang tersaji di laman 91Mobile, Infinix telah memberi konfirmasi terkait Infinix S5 Lite yang bakal tampil dengan layar bolong. Dan semakin memperkuat kehadiran smartphone Murah ini, sebuah retail online bernama Flipkart telah mengunggah teaser dari HP Android terbaru dari Infinix ini.

Dari teaser yang di unggah tersebut, sebagai smartphone Murah, Infinix S5 Lite di ketahui akan di jual dengan harga mulai Rs 7.999 atau sekitar Rp 1,5 jutaan di India. Dengan harga segitu menjadikan Infinix S5 Lite sebagai ponsel dengan layar bolong termurah di pasar Negara tersebut.

Baca juga : Setara Galaxy S10, 4 HP Android Tangguh dengan Harga Lebih Murah Ini Layak Dibeli !

Dengan harga segitu, apa saja sih spesifikasi yang di bawa oleh Infinix S5 Lite ini?

Sesuai dengan bocorannya, Infinix S5 Lite kabarnya bakal tampil dengan mengemas layar berukuran 6.6 inci beresolusi HD+. Sementara itu untuk dapur pacunya di tenagai oleh MediaTek Helio P22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Copyright©91Mobiles

Agar smartphone Murah dari Infinix ini bisa di jalankan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan fast charging XCharge.

Baca juga : Puluhan HP Android Samsung Ini Dibagikan Secara Gratis Lho, Mau?

Sektor fotografi nampaknya juga bakal menjadi andalan Infinix S5 Lite. Bagaimana tidak, meski murah, Infinix sudah membekalinya dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera itu terdiri dari 16MP kamera utama, 2MP lensa sekunder dan sensor QVGA.

Sementara di bagian depannya di bekali pula dengan kamera 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Infinix S5 Lite ini bakal berjalan di XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie. Tak hanya itu saja, selain spesifikasi yang telah disebutkan diatas, smartphone Murah ini juga tertulis punya sensor sidik jari di belakang dan jack audio 3.5mm. mengenai kapan tanggal pasti perilisannya belum diketahui.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya !

Baca juga : Copot Sekarang Juga, 7 Aplikasi Android Ini Ternyata Mengandung Malware Berbahaya !