Smartphone Murah dengan Tiga Kamera dan Layar Luas Ini Resmi Meluncur dengan Harga Rp1jutaan !

0
769
Copyright©Youtube

Dibanderol Sejutaan, Smartphone Murah Ini Bawa Spesifikasi Standar !

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu, Motorola diketahui telah resmi menambah lini HP Android kelas menengah mereka yang masuk dalam keluarga Moto G8 Series. Dan tak lama berselang pabrikan ini kini baru saja memperluas portofolia smartphone Murah besutannya yang masuk ke lini Moto E Series.

Dia adalah Moto E6s di katakana “tambahan terbaru” namun sudah tesedia di India sejak musim gugur yang lalu. Smartphone Murah ini juga terlihat identic dengan Moto E6 Plus yang di luncurkan secara internasional sekitar enam bulan lalu.

Akan tetapi Moto E6s dan E6 Plus berbeda dengan E6”biasa” yang tersedia di pasar Amerika Serikat.

Baca juga : Update Untuk Smartphone Murah Ini Tambahan Fitur Idaman Pengguna, Cek Punyamu Sekarang !

Apabila Moto E6 datang dengan desain “buruk” lantaran ada bezel yang ketinggialan zaman, Moto E6s ini tampil dengan desain yang lebih modern dengan lekukan gaya air drop dan dagu lumayan tipis. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Smartphone Murah model “S” ini menawarkan peningkatan yang layar di sektor layar, dari 5,5 inci menjadi 6,1 inci.

Copyright©Motorola

Tak hanya itu saja, ada juga penambahan kamera kedua di bagian belakang dengan sensor kedalaman yang membuatnya lebih unggul di bandingkan dengan pendahulunya.

Baca juga : Smartphone Murah Nokia C2 Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Yups membahas mengenai fotografinya, Moto E6s datang dengan mengandalkan dua kamera belakang. Dua kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama dan “focus sangat cepat” serta kamera depan 5MP. Soal tampilan, Smartphone Murah ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,1 inci yang menawarkan resolusi 156 x 720 piksel.

Lalu berikutnya dari sektor dapur pacunya yang tidak terlalu istimewa. Datang sebagai smartphone kelas menengah ke bawah, Moto E5s ini performanya di tenagai oleh RAM berkapasitas 2GB dan memori internal seluas 32GB.

Agar smartphone Murah ini bisa di gunakan sepanjang hari, Motorola hanya membekalinya dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Lantas berapa sih harganya. Tak hanya di India, Moto E6s juga tersedia di Inggris dengan harga jual 99 Euro atau setara dengan RP 1,8 jutaan.

Baca juga : Smartphone Murah Layar Bolong dan Baterai Besar Ini Resmi Meluncur. Minat Beli?