Smartphone Murah Dual-Camera dan RAM 4GB Ini Resmi Diluncurkan, Mau Beli?

0
2297
Copyright©Android Central

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Moto E6 Plus !

Eratekno.comMungkin memang brand smartphone satu ini tak sepopuler Samsung atau beberapa pabrikan smartphone lainnya. Meski begitu Motorola tetap konsisten dengan ponsel-ponsel barunya. Ya meski tak selaku para pesaingnya mereka tetap berusaha menghadirkan produk baru untuk menarik hati konsumen.

Seperti baru-baru ini setelah merilis HP Android kelas menengah atas yakni Motorola One Zoom, kini mereka kembali mengumumkan kehadirannya smartphone barunya. Dia adalah Motorola Moto E6 Plus.

Datang sebagai smartphone murah, HP Android ini merupakan penerus dari Moto E6. Moto E6 Plus datang dengan membawa desain tetesan air yang lebih modern bersama dengan spesifikasi yang lebih baik di bandingkan pendahulunya.

Baca juga : Anti Lemot, 5 Smartphone Murah Rp 1jutaan Punya Chipset Octa-core Terbaik, Mau?

Moto E6 Plus hadir dengan menampilkann layar berukuran 6,1 inci dengan lekukan kecil di bagian atas untuk menampung kamera selfie yang menawarkan resolusi HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Untuk sektor fotografinya, smartphone murah dari Motorola ini tiba dengan membanggakan pengaturan dual-camera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor yang terpasang secara vertical di belakang bersama dengan LED Flash dan sensor sidik jari.

Copyright©Bejagadget

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video di sematkan kamera 8MP menghadap ke depan.

Baca juga : Deretan Ponsel Murah Nokia Yang Hadir di IFA 2019, Yuk Intip Spesifikasinya !

Meski hadir sebagai smartphone Murah, Motorola Moto E6 Plus ini punya performa yang tak bisa dianggap remeh berkat dukungan Helio P20 bersama dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB.

Tak hanya itu saja ada juga beberapa fitur menarik didalamnya, mulai dari Bluetooth 4.2, WIfi dan berjalan di Android 9 Pie. Yang menarik, Moto E6 Plus ini memiliki P2i nano-caoting untuk menjaganya agar tahan terhadap percikan air. HP Android Murah ini dibekali dengan baterai 3000mAh. Lantas berapa harganya?

Sejauh menyangkut harga, Motorola menjual smartphone barunya ini dengan label harga € 139 (sekitar Rp 2,2 juta). Smartphone Murah ini tersedia dalam pilihan warna seperti Caribbean Blue, Rich Cranberry, Bright Cherry, dan Graphite.

Mau beli?

Baca juga : Smartphone Murah Meriah dengan Konektivitas 4G Ini Resmi Tiba, Mau Beli?