Smartphone Murah Harga Rp 1jutaan Ini Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya !

0
1599
Copyright©Bejagadget

Resmi Meluncur, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Honor Play 3e!

Eratekno.comSepertinya masalah yang di alami oleh Huawei yang tersandung masalah dagang dengan Amerika Serikat tak menyurutkan langkah anak perusahaan Huawei yakni Honor untuk merilis HP Android terbarunya ke pasaran.

Ya setelah belum lama ini merilis Honor Play 3 yang di bekali dengan kamera 48MP, kini Honor kembali merilis smartphone barunya. Kali ini vendor yang lahir dari sub-brand Huawei itu menghadirkan smartphone Murah untuk para pecinta gadget.

Yups, Honor kembali menghadirkan smartphone yang lebih murah lagi yang di beri nama Honor Play 3e di Negara asalnya yakni China. Lalu berapa harganya?

Baca juga : Anti Lowbat, 4 Smartphone Murah Ini Layak Kamu Miliki !

Di China, harga dari Honor Play 3e di banderol dengan harga CNY699 atau sekitar Rp 1,4 jutaan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau itu, lantas bagaimana dengan spesifikasi yang di bawa oleh smartphone murah besutan Honor ini?

Pertama kita mulai dari segi dapur pacunya yang di sokong oleh chipset MT6762R dari MediaTek yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB dan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang masih cukup mumpuni untuk kegiatan multitasking maupun bermain mobile gaming.

Copyright©FoneArena

Untuk segi fotografinya di sematkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang terselip dalam poni.

Baca juga : Smartphone Murah Dual-Camera Samsung Ini Mulai Dijual di Indonesia, Mau Beli?

Di bagian muka, ada panel LCD berukuran 5,71 inci dan memiliki resolusi HD+. Agar smartphone Murah ini bisa berjalan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 3020 mAh. Honor Play 3e ini berjalan di EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie.

Smartphone Murah Honor ini tersedia untuk pre-order dengan harga CNY699 atau sekitar Rp 1,4 juta dan CNY899 atau sekitar Rp 1,8 juta. Honor Play 3e hadir dalam tiga warna pilihan yakni Magic Night Black, Platinum Gold dan Aurora Blue.

Karena dijual dengan harga murah, mungkin banyak dari kamu yang berharap Honor Play 3 dan Honor Play 3e akan masuk Indonesia. Tapi kemungkinannya sangat kecil karena nama Honor tahun ini belum membuat gebrakan yang signifikan di Indonesia.

Baca juga : Siapkan Uangmu, 4 HP Android dengan Empat Kamera Ini Siap Debut di Indonesia Pekan Ini !