Smartphone Murah Ini Datang Dengan Baterai Besar, Kapan Dirilis?

0
354
Copyright©bejagadget

Smartphone Murah Lenovo A7 Masuk di Google Play Console

Eratekno.com – Jajaran smartphone murah saat ini memang banyak diburu oleh penikmat gadget. Jadi wajar jika banyak dari pabrik smartphone ternama gencar memproduksi smartphone dengan kualitas mumpuni namun harga yang dipatok sangat murah.

Ya, hal ini seperti yang ditonjilkan oleh Lenovo yang belakangan ini nampak asyik memproduksi smartphone murah. Seperti belum lama ini dimana satu smartphone Lenovo kepergok muncul di Google Play Console.

Baca juga: Rp1jutaan, Smartphone Murah Spesifikasi “MEWAH” Ini Tiba di Indonesia !

Smartphone murah ini adalah Lenovo A7 yang hadir dengan prosesor Spreadtrum SC9863A. Kekuatan dari proseso tersebut digabukan bersama PowerVR GE8322. Dengan adanya PowerVR GE8322 maka tampilan grafis terlihat semakin keren.

Copyright©bejagadget

Selain itu, kabarnya smartphone murah milik Lenovo ini juga ditandem dengan RAM berkapasitas 2GB.  Agar bagian layar terlihat lebih memukau, Lenovo juga menggunakan desain waterdrop lengkap dengan lekukan kecil yang berguna sebagai tempat berteduh kamera depan.

Untuk ukuran layer sendiri belum diketahui, namun mengintip informasi yang dibagikan oleh situs Play Console diketahui jika smartphone murah tersebut akan mengusung layer beresolusi 1560×720 pixel. Kemunculan Lenovo A7 ini seakan menjadi penerus perjuangan dari Lenovo A6 Note.

Hal tersebut terlihat dari penggunaan sistem operasi Android, dimana Lenovo A7 masih menggunakan Android9.0 Pie. Memang sedikit mengecewakan mengingat saat ini sudah banyak smartphone murah yang menggunakan Android 10.

Belum banyak informasi tentang spesifikasi Lenovo A7 ini, bahkan pihak Lenovo pun juga belum mengumbarnya di media. Namun berkat kemunculannya di Google Play Console, seakan menjadi kode apabila smartphone murah milik Lenovo tersebut akan rilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Siap Dirilis, Smartphone Murah ini Bakal Hadir Dengan Baterai ‘Gajah’