Smartphone Murah Ini Dibekali Fitur Tahan Air dan RAM 8 GB, Mau?

3906
Copyright©GSMarena

Hp Android Doogee Punya Spesifkasi Standar Militer

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, jika fitur tahan air dan debu ini biasanya identik dengan smartphone premium yang memiliki harga jual sangat mahal dipasaran. Akan tetapi kini ada Smartphone murah yang sudah didukung oleh sertifikat tersebut.

Mengusung konsep sebagai ponsel outdoor, menjadikan Smartphone murah ini mendapat dukungan sertifikat IP68 dan IP69K didalamnya, dan smartphone yang dimaksud ini adalah Doogee S95 Pro.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Berkat dukungan sertifikat tersebut, menjadikan Doogee S95 Pro ini mampu menyelam didalam air dengan kedalaman 3 meter hingga 4 jam lamanya. Selain itu, Smartphone murah ini juga sudah sesuai dengan standar militer MIL-STD-810G.

Copyright©doogeemall

Biasanya ponsel yang memiliki standar itu memiliki tubuh atau bodi yang tebal, namun Doogee S95 Pro ini memiliki tubuh yang ramping dengan ketebalan hanya 13.8 mm dan memiliki bobot 285g saja.

Baca juga: Punya Kamera 64 MP, Realme XT Masuk Indonesia Dengan Harga Menggoda!

Untuk dapur pacunya, Smartphone murah ini telah ditenagai chipset SoC Helio p90 dengan RAM berukuran 8GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB.  Kapasitas ini masih bisa kalian upgrade dengan memori eksternal microSD nantinya.

Lalu pada bagian fotografinya, hp android ini memiliki 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP Telefoto + lensa ultrawide. Lalu untuk kamera depannya, Doogee S95 Pro ini memiliki kamera selfie berukuran 16 MP.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone murah dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 5.150 mAh dengan fitur pengisian nirkabel 10W, dan pengisian kabel fast ccharging 24W.

Di Amerika Serikat, Harga Doogee S95 Pro ini sekarang dibanderol senilai USD 399 atau setara dengan Rp 5 jutaan. Jelas harga ini masih relatif terjangkau, jika dibandingkan dengan ponsel dikelasnya yang kini dijual lebih dari Rp 10 jutaan.

Cukup dengan menambah sekitar USD 100 setara dengan Rp 1.4 jutaan, maka kamu bakal mendapatkan dual modul magnetik berupa speaker Hifi dan penambah kapasitas baterai 3.500 mAh.

Baca juga: Usung Snapdragon 855 , HP Android Ini Dijual dengan Harga Terjangkau !