Smartphone Murah ini Sudah Dijual di Indonesia, Ada Potongan Harga Makin Terjangkau!

0
311
Copyright©IDN Times

Pre-Order Smartphone Murah Infinix Sudah Dibuka!

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu perusahaan Infinix Indonesia telah resmi merilis smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan nama Infinix Hot 9 ke public.

Ponsel ini memiliki keunggulan tersendiri meskipun termasuk kedalam smartphone murah, dimana Infinix Hot 9 ini datang dengan menggunakan konsep punch hole atau lubang dilayar sebagai rumah dari kamera depannya.

Baca juga: Bocoran Smartphone Murah Terbaru Oppo Beredar, Dukung Ram 3GB!

Dan bagi anda yang tertarik membeli Infinix Hot 9 tersebut, sekarang keran pemesanan smartphone murah ini pun sudah dibuka di Indonesia. Bagi anda yang tertarik, maka bisa mengunjungi official online store resmi Infinix yang ada di Lazada Indonesia.

Copyright©Infinix

Dalam pre-order ini, smartphone murah tersebut dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan aslinya. Dimana harga Infinix Hot 9 ini dijual seharga Rp 1.699.000 dari harga normalnya Rp 1.899.000

Baca juga; Siapkan Budgetmu ! Smartphone Murah Terbaru Ini Segera Masuk Indonesia !

Selain itu, dalam pembelian hp android ini nantinya anda juga bakal mendapatkan gratis kartu perdana Smartfren BOSKU yang memiliki kuota 360 GB dan memiliki masa akatif selama 2 tahun.

Sekilas soal Infinix Hot 9, dimana smartphone murah ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.6 inch HD+ dan memilik punch hole dibagian atas sebagai rumah kamera depan berukuran 8 MP.

Dibagian belakang, smartphone murah ini dibekali dengan Quad Camera berukuran 16 MP + 2 Mp + 2 MP + Ai Lens AF dan LED flash. Untuk jeroannya, Infinix Hot 9 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio A25 Octa-core dengan RAM 4GB/128 GB.

Sementara untuk penampung dayanya, smartphone murah ini memiliki baterai 5.000 mAh. Setiap pembelian Infinix Hot 9, anda juga akan mendapatkan akses Premium VIU 90 Hari, Jelly case, serta Screen protector.

Baca juga: Smartphone Murah Ini Datang Dengan Baterai Besar, Kapan Dirilis?