Smartphone Murah Ini Tiba dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB, Mau Beli?

4728
Copyright©gadgetreleasedate.com

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y3 Standard Edition

Eratekno.comDi bulan Oktober 2019 lalu, ada sebuah lporan yang mengungkapkan bahwa Vivo akan segera meluncurkan smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Vivo Y3 Standard Edition dan kini akhirnya Vivo resmi memperkenalkannya ke publik.

Sesuai dengan namanya, HP Android ini merupakan versi murah dari Vivo Y3 yang kini datang dengan spesifikasi yang sedikit dipangkas, salah satunya mengganti pengaturan tiga kamera menjadi dua kamera saja.

Mengenai spesifikasinya, Vivo Y3 Standard Edition ini masih mempertahankan desain tetesan air dengan lekukan kecil di bagian atas layar sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 8MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Baru Gajian? 2 Smartphone Murah Sejutaan Terbaru Ini Layak Banget Untuk Dibeli !

Dibagian belakangnya, smartphone Murah ini di bekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP depth sensor lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari untuk keamanan perangkat.

Soal tampilan, Vivo Y3 Standard Edition tiba dengan mengemas layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+. Dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 439 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB.

Copyright©Bejagadget

Smartphone Murah dari Vivo ini berjalan di FunTouchOS 9.1 berbasis Android 9 Pie. Yang menarik meski masuk dalam kategori smartphone entry-level, Vivo Y3 Standard Edition juga memiliki beberapa fitur menarik, seperti new Game Magic Box untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Baca juga : Buruan Serbu, Puluhan HP Android Ini Dapat Diskon Hingga 75% Lho!

Tak hanya itu saja , ada juga assistant Jovi AI yang dapat di picu dengan menekan tombol daya. Di konektivitas, sudah ada dukungan dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS, microUSB dan jack audio 3.5mm.]

Sementara itu agar smartphone Murah terbaru dari Vivo ini tetap bisa berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 10W.

Seperti yang sudah disebutkan, Vivo Y3 Standard Edition ini adalah versi murah dari Y3 jadi harganya pun juga lebih murah yakni 999 Yuan (Rp2jutaan). Smartphone Murah ini rilis di China dengan dua warna yakni Ink Blue dan Jake Red.

Baca juga : Smartphone Murah Rp1jutaan dengan Tiga Kamera dan Baterai 5000mAh Layak Kamu Miliki !