Smartphone Murah Ini Tiba dengan Triple Camera dan Baterai Besar, Mau Beli?

0
2128
Copyright©timlo.net

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Lenovo K10 Plus !

Eratekno.comMeski bisnis smartphone miliknya tak sesukses vendor China lain, Lenovo tak mau menyerah begitu saja. yups, hal itu terbukti mereka masih berusaha merilis HP Android terbarunya ke pasaran.

Setelah belum lama ini merilis smartphone Murah bernama Lenovo K10 Note, kini sang vendor kembali memperkenalkan smartphone seri K terbarunya yang di beri nama Lenovo K10 Plus yang merupakan versi lebih tinggi dari K10 Note.

Lenovo sudah mulai melepas smartphone Android terbaru ini di India dengan harga jual sekitar INR 10,999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan saja. murah kan? Lantas apa saja spesifikasi yang di sematkan oleh Lenovo untuk HP Android terbarunya ini?

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Gaming Murah Terbaik Bulan Ini, Performanya Jempolan !

Lenovo K10 Plus datang dengan mengusung layar berukuran 6,22 inci dengan aspek rasio 19:9 dan menawarkan resolusi HD+. Layar smartphone Murah dari Lenovo ini juga memiliki Notch ala tetesan air sebagai rumah bagi kamera selfe beresolusi 16MP yang berada di depan.

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Lenovo tak mau main-main untuk sektor fotografi. Ya, Lenovo membekali Lenovo k10 Plus dengan tiga kamera yang di letakkan di bagian belakang.

Copyright©FoneArena

Tiga kamera tersebut terdiri dari 13MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra wide angle dan 5MP sebagai sensor kedalaman.

Baca juga : 6 HP Android Baru Ini Sudah Edar di Indonesia, Ada Yang Sejutaan Lho, Mau Beli?

Tak hanya unggul di segi fotografinya saja, smartphone Murah dari Lenovo ini juga punya performa yang mumpuni berkat dukungan prosesor Snapdragon 632 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa di perluas via MicroSD hingga 2TB.

Dengan dapur pacu tersebut, Lenovo K10 Plus dijamin nggak bakal ngelag saat dipakai untuk multitasking dan main game sekelas PUBG Mobile.

Smartphone Murah dari Lenovo ini berjalan di ZUI 11 berbasis Android 9 Pie. Agar Lenovo K10 Plus bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai besar yakni 4050mAh yang didukung oleh teknologi fast charging.

Lenovo K10 Plus hadir dalam dua varian warna yakni Black dan Sprite. Tertarik beli? Sayangnya smartphone Murah ini belum tersedia di Indonesia.

Baca juga : Buruan Beli ! 4 Smartphone Murah Quad-Camera Ini Sudah Tiba di Indonesia !