Smartphone Murah Kamera Selfie 24MP Harganya Dipangkas Hingga Rp1juta, Cuma Tinggal Segini !

0
795
Copyright©The Verge

Punya ROM 64GB, Smartphone Murah Ini Dapat Diskon Hingga Rp1juta!

Eratekno.comPada awal pekan ini sub-brand Huawei yakni Honor telah sukses menggelar Flash Sale untuk dua smartphone Murah miliknya yakni Honor 8A dan Honor 10 Lite. Setelah sukses dengan Flash Sale tanggal 9 Maret lalu, pabrikan ini akan kembali memberikan kejutan untuk konsumen berupa Flash Sale kedua.

Senin lalu hanya dalam kurun waktu 1 jam saja, 300 unit produk smartphone tipe Honor 8A berhasil terjual habis. Untuk Honor 8A yang dibanderol seharga Rp 1.099.000 ini dibekali dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta triple card slot yakni slot untuk dua kartu SIM dan 1 kartu microSD berkapasitas hingga 512GB.

Menggunakan octa-core processor MediaTek Helio P35 dan dilengkapi juga dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Smartphone Murah ini juga memiliki fitur FM Radio yang tentunya cocok bagi yang gemar mendengarkan siaran radio.

Baca juga : Cocok Buat Upgrade, Smartphone Murah RAM Besar Ini Harganya Cuma Sejutaan !

Atas apresiasi dan atensi yang luar biasa pada Flash Sale lalu, pabrikan asal China ini ingin kembali memenuhi keinginan public dan memberikan kesempatan lagi bagi para pecinta gadget ponsel di Indonesia untuk bisa ikut dalam ajang Flash Sale untuk kedua kalinya untuk dua smartphone Murah Honor ini yang akan di gelar pada tanggal 13 Maret 2020 pukul 13.00 – 18.00 hanya di Shopee.

Copyright©Shopee

“Penurunan harga promo ini dilakukan karena kami melihat masih sedikit sekali smartphone dengan kisaran harga di bawah Rp1,2 juta dengan memori 3/32GB.

Baca juga : Punya Spesifikasi Menarik, Smartphone Murah Samsung ini Jadi Ponsel Terlaris!

Dengan ini, semakin banyak pengguna dapat menikmati performa memuaskan dan ruang penyimpanan yang lebih lega,” ungkap Adam Guo, Direktur Honor Indonesia.

Diskon ini juga berlaku untuk Honor 10 Lite yang bahkan potongan harga hingga Rp 1juta. Smartphone Murah Honor dengan RAM 4GB dan memori internal seluas 64GB dengan kamera AI 24MP serta didukung prosesor Kirin 710 ini bisa di miliki oleh para konsumen di Indonesia dengan harga khusus pada saat Flash Sale tanggal 12 Maret 2020 pukul 13.00-18.00 nanti di Shopee.

Copyright©Shopee

Buat kamu yang tengah mencari smartphone Murah tapi nggak murahan, Honor 10 Lite ataupun Honor 8A ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu.

Baca juga : Smartphone Murah Baterai “Monster” Ini Bakal Tiba di Indonesia Pekan Depan?