Smartphone Murah Layar Bolong dan Baterai Besar Ini Resmi Meluncur. Minat Beli?

0
996
Copyright©Mobility Arena

Rilis, Inilah Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Samsung Terbaru!

Eratekno.comJika beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai HP Samsung terbaru yang masuk ke segmen kelas menengah yang kabarnya akan segera di luncurkan, tapi Samsung ternyata diam-diam baru saja meluncurkan smarphone Murah terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy A11.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy A11 ini merupakan versi dasar dari keluarga Samsung A Series 2020 sebagai penerus dari Galaxy A10 dan Galaxy A10s yang sudah lebih dulu datang. Sebagai versi terbaru tentu saja HP Samsung ini datang dengan spesifikasi yang lebih menarik di dalamnya.

Sama dengan bocoran yang selama ini beredar, HP Samsung terbaru ini datang dengan layar berlubang mengikuti suadaranya yakni A51 dan A71 yang lebih dulu rilis di pasaran. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah ini Dirilis Pekan Depan!

Smartphone Murah  ini hadir dengan mengemas layar LCD berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi HD+ dengan desain layar berlubang atau Samsung menyebutnya dengan Infinity-O. Lubang kecil yang berada di sudut kiri atas digunakan sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 8MP.

Lalu di bagian belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari 13MP kamera utama,5MP lensa ultrawide angle, dan 2MP lensa depth sensor yang semuanya di atur secara vertical bersama dengan LED Flashg sebagai pelengkapnya.

Copyright©Bejagadget

Selanjutnya mengenai performa yang ditawarkan, dapur pacu Samsung Galaxy A11  ini di tenagai oleh prosesor octa-core 1,8Hz yang tidak di sebutkan namanya. namun bocoran sebelumnya mengungkapkan jika prosesor itu adalah Snapdragon 625 dari Qualcomm.

Baca juga : Sederet Smartphone Murah Lawas Ini Segera Cicipi Android 10, Punyamu Termasuk?

Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut di sematkan RAM berkapasitas 2GB atau 3GB dan memori internal 32GB.

Jika dirasa kurang Samsung Galaxy A11 juga punya slot microSD hingga 512GB. Samsung juga membekali smartphone Murah barunya ini dengan sensor sidik jari untuk membuka kunsi selain mengandalkan face unlock.

HP Samsung ini juga dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dengan fast charging 15W. Samsung Galaxy A11 ini akan tersedia dalam tiga warna pilihan yakni Black, White, Blue dan Red. Sayangnya Samsung belum mengumumkan soal harga. Kita tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Turun Harga Jadi Tinggal 900ribuan, Yakin Nggak Pengen?