Smartphone Murah Memori 256GB Bakal Meluncur Pekan Depan?

256
Copyright©DetikNet

Apple Bakal Rilis Smartphone Murah Memori 256GB Minggu Depan?

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini perusahaan asal Amerika Serikat yakni Apple memang tengah mempersiapkan smartphone Murah terbaru mereka. Bahkan kehadiran iPhone Murah ini telah lama dinantikan sejak lama dan kini peluncurannya semakin dekat.

Seperti dikabarkan 9toMac, Apple tengah menyiapkan iPhone Murah dan kabarnya akan hadir dengan nama iPhone SE 2020 tapi ada juga yang mengatakan iPhone 9. Berdasarkan informasi yang didapatkan 9to5Mac, Apple akan memanggil model baru ini sebagai Entry level baru. Yakni iPhone SE saja untuk merujuk versi 2020.

Untuk diketahui Apple sempat memakai nama iPhone SE untuk model 4 inci yang memakai body dari iPhone 5s dengan kamera iPhone 6s. Sejak saat itu, tidak ada kelanjutnya hingga sekarang dan sampai ada kabar bahwa iPhone Murah yang memperkuat rumor ini.

Baca juga : Harga Smartphone Murah Redmi 8 di Indonesia Di Koreksi, Minat Beli?

Yang menarik, 9t05Mac juga melaporkan adanya informasi bahwa Smartphone Murah dari Apple ini nantinya akan tersedia dalam beberapa pilihan memori internal. Mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB. Selain itu, iPhone Murah ini juga bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni putih, hitam dan merah.

Copyright©Twitter

Kabar lain juga memperkuat kehadiran iPhone Murah ini dari leaker bernama Ming-Chi Khuo. Leaker tersebut dikenal kerap memberikan bocoran soal produk Apple dan mengatakan bakal ada iPhone baru dengan opsi memori 64GB dan 128GB juga warna merah.

Ia juga melaporkan musim gugur lalu bahwa Apple berencana untuk membanderol harga model baru ini mulai dari US$ 399 atau setara Rp, 6,6 juta. 9to5Mac mendapat sumber terpisah pada awal minggu ini bahwa para pengecer sedang bersiap untuk mulai menjual untuk iPhone baru mulai Minggu depan.

Baca juga : Nggak Usah Beli, Update Pada HP Samsung Lawas Membuatnya Setara Galaxy S20 !

Jika benar maka ini sejalan dengan prediksi Youtuber Jon Prosser melalui akun Twitternya. Ia mengungkapkan dalam rapat internal Apple untuk sementara diputuskan akan mengumumkan iPhone Murah pada 15 April dan pengirimannya mulai 22 April.

Tapi ia menekankan keputusan ini bersifat sementara dan masih bisa berubah karena kondisi dunia yang sedang menghadap wabah virus Corona seperti dilansir dari GSMArena, Kamis (2/4/2020).

Copyright©Apple Insider

Sementara itu, selain smartphone Murah, Apple Insider melaporkan erusahaan ritel Best Buy baru saja mendapatkan stok case iPhone baru yang belum diumumkan. Case ini untuk iPhone berukuran 4,7 inci.

Baca juga : Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?