Smartphone Murah Meriah dengan Konektivitas 4G Ini Resmi Tiba, Mau Beli?

0
360
Copyright©Energizer

Energizer Rilis 2 Smartphone Murah Terbaru, Yuk Intip Spesifikasinya !

Eratekno.comNampaknya di awal bulan September 2019 ini menjadi bulan yang bertabur smartphone baru. Ya tak hanya HMD Global yang memperkenalkan banyak produk smartphone mereka pada IFA 2019 yang digelarid Berlin, Jerman.

Ada juga Energizer yang telah resmi mengenalkan dua smartphone murah besutannya yang di beri nama Energizer E241 dan Energizer E241S. kedua perangkat ini pada dasarnya adalah perangkat dengan seri sama. bedanya hanyalah pada segi konektivitasnya saja.

Energizer E241 hadir dengan konektivitas 3G dan Energizer E241S membawa konektivitas 4G. Kedua smartphone murah ini berjalan di KaiOS, platform smartphone yang menjembatani kesenjatangan antara ponsel bodoh atau “dumb phone” dengan ponsel pintar atau smartphone.

Baca juga : Deretan Ponsel Murah Nokia Yang Hadir di IFA 2019, Yuk Intip Spesifikasinya !

Copyright©Energizer

KaiOS memiliki pra-instal aplikasi yang umum digunakan seperti WhatsApp, YouTube, Facebook, Google Assistant, dan Google Maps.Selain itu, KaiStore menawarkan lebih banyak aplikasi lain untuk dipilih.

Kedua smartphone Murah terbaru ini telah dibekali dengan aplikasi WhatsApp. Ponsel Energizer ini memiliki keyboard T9 tradisional dan layar berukuran 2,4 inci. Ada juga beberapa fitur dalam ponsel ini, mulai dari dual-SIM, WiFi dan baterai berkapasitas 1.900mAh.

Yang menariknya lagi baterai-nya diklaim bisa memberi tenaga pada ponsel Murah ini selama 6 hari stanby, 28jam panggilan dan 9 jam pemutaran video. Sayangnya ponsel ini hanya menyasar pengguna yang memang Cuma membutuhkan aplikasi pesan instan harian tanpa memakai smartphone berlayar besar seperti yang tengah menjadi tren saat ini.

Baca juga : 2 HP Android Ini Resmi Rilis Dengan Triple Camera Belakang, Harganya Bikin Mupeng !

Copyright©Energizer

Jadi jangan berharap pada kameranya yang mungkin di sematkan hanya untuk formalitas saja. lantas berapa harganya?

Di lansir dari GSM Arena, Energizer E241 di jual dengan harga 29.99 euro atau sekitar Rp 470.000 dan untuk Energizer E241S di banderol dengan harga 34.99 euro atau sekitar Rp 550.000 saja.

kedua smartphone murah ini kabarnya akan di jual pertama kali di Eropa. Namun hingga kini belum ada informasi apakah ponsel ini akan tersedia secara global atau tidak.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Anti Lemot, 5 Smartphone Murah Rp 1jutaan Punya Chipset Octa-core Terbaik, Mau?