Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!

0
318
Copyright©GSMArena

Nokia 1.3 Resmi Dibekali Dengan Kamera Selfie 8 MP

Eratekno.com – Selain merilis smartphone premium yakni Nokia 8.3 5G, perusahaan Nokia yang dipegang oleh HMD Global juga merilis smartphone untuk kelas entry level, perangkat yang dimaksud ini adalah Nokia 1.3.

Sebagai smartphone murah, jelas Nokia 1.3 ini datang dengan membawakan spesifikasi yang standar. Dimana ponsel ini memiliki layar berukuram 5.71 inch dengan resolusi setara 720 x 1520 pixel. Dibagian atas layarnya terdapat notch sebagai rumah dari kamera depan.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia C2 Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Kamera depan Nokia 1.3 ini memiliki ukuran 5 MP yang lumayan bening untuk digunakan foto selfie nanti. Lalu dibagian belakangnya smartphone ini hanya memiliki satu kamera tunggal berukuran 8 MP dan ditemani oleh LED flash.

Copyright©GSMArena

Bodi belakang Nokia 1.3 ini menggunakan material polikarbonat serta ada desain 3D logo Nokia dibagian punggungnya. Lalu untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 215 dengan RAM 1 GB dan memiliki memori internal 16 GB.

Baca juga: Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy M31!

Hp android ini datang dengan menggunakan baterai berukuran 3.000 mAh dan memiliki charger 5W. Nokia 1.3 ini menjadi ponsel pertama Nokia yang dibekali degan Google Camera Go, serta dibagian bodi samping terdapat tombol khusus untuk assistant Google.

Nokia 1.3 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android 10 Go Edition yang memang dihadirkan untuk ponsel murah. Smartphone ini juga masih mempertahankan jack audio 3.5 mm seperti ponsel lainnya.

Nah untuk banderol harga Nokia 1.3 ini sendiri dijual senilai Rs 7.500 atau setara dengan Rp 1.5 jutaan untuk kurs mata uang hari ini. Masih belum tahu apakah ponsel ini bakal masuk Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Smartphone 5G Nokia 8.3 Resmi Dirilis, Harganya Dibanderol Segini!