Smartphone Murah Oppo A12e Nongol di Situs Resmi, Spesifikasinya Terungkap!

165
Copyright©oppo

Oppo A12e Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas jika pihak Oppo sedang menyiapkan smartphone murah terbarunya yang bernama Oppo A12e. Dan sekarang  secara singkat ponsel itu telah nongol di situs resminya.

Adalah Oppo Vietnam yang pertama kali membocorkan keberadaan Oppo A12e ini dan mengungkap sejumlah spesifikasinya. Namun saat ini, halaman tersebut telah dihapus oleh pihak perusahaan, namun untungnya sejumlah orang telah berhasil mengabadikannya sebelum halaman itu benar-benar lenyap.

Baca juga: Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !

Sejalan dengan bocoran lalu, jika smartphone murah Oppo A12e ini bakalan hadir dengan menggunakan panel layar LCD berukuran 6.2 inch, dan memiliki resolusi HD+ serta didukung aspek rasio 19:9.

Copyright©oppo

Dari gambar yang beredar mengungkapkan, jika Oppo A12e ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya yang memiliki ukuran 8 MP. Dimana kamera depan ini memiliki fitur AI beauty 2.0 serta beberapa fitur lainnya.

Baca juga: Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?

Lalu pada bagian panel belakang, hp android ini dibekali dengan dual kamera yang masing-masing berukuran 13 MP + 2 MP Depth Sensor yang disusun secara horizontal komplit beserta LED flash.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, Oppo A12e ini bakal didukung oleh chipset Snapdragon 450 yang dibantu dengan RAM berukuran 3 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan microSD nantinya.

Lalu untuk bagian penampung dayanya, Oppo A12e ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.230 mAh untuk menemani aktifitas pengguna. Selain itu untuk fitur keamanan dari smartphone murah ini menggunakan Facial Unlock saja, karena tidak disertai dengan sensor fingerprint.

Hanya itu saja sebatas bocoran mengenai ponsel tersebut, tidak diketahui kapan waktu rilis serta banderol harga Oppo A12e ini, jadi kita tunggu saja pengumuman dari pihak Oppo nanti.

Baca juga; Kode Oppo Reno Ace 2 Bakal Rilis Pekan Depan?