Smartphone Murah Realme C2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

0
1151
Copyright©Jawa Pos

Harga Realme C2 Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Eratekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Realme yang siap memanjakan kalian para penikmat gadget. Rabu (9/5) kemarin menjadi hari spesial bagi Realme karena di hari tersebut vendor asal Cina ini kembali merilis smartphone terbarunya yang bernama Realme C2.

Dari tampilan luar Realme C2 mengusung konsep yang sangat menarik dimana ponsel android tersebut memiliki layar seluas 6,1 inchi HD. Kemudian untuk rasio bodinya sendiri mencapai 89,35% dengan tampilan layar sebesar 19,5:9.

Baca juga: Punya Harga Terjangkau, Kelebihan Vivo Y17 Membuatnya Layak Dibeli!

Beralih ke bagian kamera, bicara mengenai kamera hampir di setiap perangkat terbarunya Realme selalu menghadirkan kamera menawan. Tak beda jauh dengan smartphone terdahulu, pada Realme C2 rupanya Realme masih mengandalkan dual kamera belakang dengan konfigurasi sebesar 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.0).

Copyright©Jawa Pos

Menariknya, dual kamera belakang Realme C2 ini sudah dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan atau AI.  Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera 5 MP (f/2.0). Untuk kamera depan kali ini ternyata  Realme juga sudah membekalinya dengan efek bokeh sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih bagus.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaru di Indonesia, Pilih Mana?

Kemudian untuk komponen dalam Realme C2 terdiri atas chipset MediaTek Helio P22 2Ghz Octa-Core. Hadirnya chipset tersebut rupanya dipadukan dengan dua varian RAM yakni RAM 2GB+16GB serta RA, 3 GB+32GB.

Realme C2 dklaim sebagai The New Enrty Level King atau rajanya ponsel murah. Bahkan Marketing Director Realme SEA, Josef Wang mengungkapkan jika Realme C2 ini merupakan smartphone terbaru mereka yang tak hanya memiliki desain menarik akan tetapi juga hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh.

Selain mempunyai layar dan kapasitas baterai besar, Realme C2 juga hadir dengan dua pilihan warna yaitu Diamond Black dan Diamond Blue. Untuk harga Realme C2 lumayan bersahabat, dimana kali ini Realme memasang harga Rp. 1.499 juta untuk versi RAM 2GB+16GB.

Sementara untuk versi RAM 3GB+32GB dibandrol sekitar Rp. 1.699 juta.  Untuk anda yang ingin meminang Realme C2 ini anda bisa membelinya di pada presale 9 Mei 2019 Lazada yang diselenggarakan mulai pukul 11:00 WIB nanti. Dan buat anda yang ingin mendapatkan diskon hingga Rp. 100 ribu anda bisa melakukan pre-order sampai tanggal (10/5) di toko retail Realme seluruh Indonesia.

Baca juga: Punya Spesifikasi Kelas Atas, 3 Smartphone Android ini Dijual Rp 1 Jutaan!