Smartphone Murah Realme Dengan 4 Kamera Belakang Nongol di FCC, Kapan Dirilis?

143
realme 5i Copyright©KompasTekno

Smartphone Murah Realme 6i Juga Dirilis Bersamaan?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di kelas flagship yakni Reale X50 Pro. Dimana kini sub-brand dari Oppo ini juga bersiap merilis smartphone murah terbarunya.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Realme 6i. Meskipun belum ada kabar menenai perilisannya, namun sekarang smartphone murah tersebut sudah mendapatkan sertifikasi FCC dengan menggunakan nomor model RMX2040.

Baca juga: Harganya Murah, Kelebihan Realme C3 ini Perlu Kamu Ketahui!

Selain mempertegas mengenai keberadaanya, dengan sertifikasi FCC ini juga mengungkapkan sejumlah spesifikasi inti dari smartphone murah tersebut, termasuk mengenai penampilannya yang akan dibawa nanti.

Copyright©FCC
Copyright©FCC

Beberapa gambar Realme 6i didalam FCC ini tidak begitu jelas, yang pasti smartphone murah ini masih mengusung konsep notch waterdrop sebagai rumah kamera depannya dilayar. Kita juga bisa melihat adanya pengaturan 4 kamera belakang yang disusun secara vertikal mirip dengan Realme 5i.

Baca juga: Sejutaan, Smartphone Murah Segudang Fitur Premium Ini Layak Kamu Miliki !

Namun dari kabar yang beredar, jika hp android ini nantinya bakal dibekali dengan kamera utama berukuran 48 MP. Jelas ini kabar yang cukup menggembirakan ya, namun sayangnya belum diketahui konfigurasi kamera pendukungnya.

Pada bagian bodi belakang, kita juga bisa melihat jika Realme 6i memiliki sensor sidik jari sebagai fitur keamanan. Dikabarkan, jika smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 5.000 mah dengan fitur fast charge 18W.

Karena sudah mendapatkan sertifikasi FCC, maka kita bisa berharap jika smartphone murah ini bakal dirilis dalam waktu dekat. Apalagi pihak Realme juga telah mengkonfirmasi perilis Realme 6 dan Realme 6 Pro pada pekan depan.

Baca juga; Gercep! Inilah HP Android Realme Yang Bakal Terima Update Android 11, Punyamu Ada?