Smartphone Murah Realme ini Dapat Sertifikat NBTC, Kapan Dirilis?

0
74
Copyright©Somag News

Berapa Harga Smartphone Murah Realme C3s ?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada pekan lalu perusahaan asal Tiongkok yakni Realme telah meluncurkan Smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan namara Realme C2s.

Yang mengejutkan, Smartphone murah ini rilis di India dengan banderol yang sangat-sangat murah, yakni sekitar Rp 600 ribuan saja. Jelas jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, Realme C2s ini recommended banget untuk dibeli.

Baca juga: Ratusan Ribu, Smartphone Murah Dual-Camera Belakang  Ini Layak Dimiliki !

Namun tak butuh waktu lama bagi Realme untuk menyiapkan generasi penerusnya. Dimana kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika kini mereka sedang mengerjakan smartphone baru lagi dengan nama Realme C3s.

Copyright©Somag News

Smartphone murah ini telah mendapatkan sertifikasi NBTC Thailand dengan menggunakan nomor mesin RMX2020. Dan didalam daftar tersebut telah disebutkan dengan jelas jika perangkat yang dimaksud ini adalah Realme C3s.

Baca juga: Berikut Deretan Smartphone Murah Dengan 4 Kamera Belakang di Indonesia!

Namun yang menarik disini, sebelumnya ada juga Smartphone murah Realme yang menggunakan nomor RMX2020 dan mendapatkan sertifikasi. Alih-alih sebagai Realme C3s, perangkat yang dikaitkan itu ternyata adalah Realme C3.

Karena hal tersebut pun kini menimbulkan spekulasi, jika kemungkinan RMX2020 ini bakal meluncurkan sebagai Realme C3, dan diwilayah lain hp android ini bakal menjadi Realme C3s seperti yang terjadi pada pendahulunya yakni Realme C2.

Sayangnya, dalam sertifikasi NBTC ini tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh Smartphone murah tersebut. Namun karena keluarga C Series Realme ini menyasak segmen entry level, jadi anda tidak perlu berharap adanya spesifkasi mumpuni didalam smartphone ini nanti.

Baca juga: Punya Baterai Besar, Smartphone Murah Realme ini Dijual Rp 600 ribuan!