Smartphone Murah ROM 128GB dan Baterai Jumbo Ini Resmi Rilis, Minat Beli?

652
Copyright©GSMArena

Usung Baterai 5000mAh, Harga Smartphone Ini Cuma Segini !

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini sub-brand Huawei yakni Honor memang di kabarkan tengah menyiapkan HP Android terbarunya di pasaran China, bahkan bocoran mengenai smartphone Honor terbaru ini juga telah banyak beredar di dunia maya.

Dan kini setelah banyak bocoran spesifikasi yang bertebaran di internet, Honor akhirnya resmi meluncurkan smartphone Murah terbarunya yang datang dengan nama Honor Play 9A sebagai penerus dari Honor Play 8A yang sudah lebih dulu meluncur tahun lalu. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Menyoal spesifikasinya, Honor Play 9A ini datang dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi HD Plus yang cukup baik di kelas smartphone Murah. Di bagian atas layarnya terdapat poni tetesan air mata sebagai rumah bagi kamera depan bereolusi 8MP. Kamera selfie ini punya kemampuan merekam video 1080p.

Baca juga : Wujud dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Ini Terungkap, Segera Rilis?

Lalu beralih ke bagian belakangnya, smartphone Murah ini dibekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor. Bagian belakang Honor Play 9A ini juga dilengkapi sensor sidik jari untuk keamanan perangkat.

Mengenai dapur pacunya, Honor membekali smartphone Murah terbarunya ini dengan chipset MediaTek Helio P35 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal dengan dua varian yakni 64GB atau 128GB yang masih bisa diperluas microSD hingga 512GB untuk ekspansi penyimpanan eksternalnya.

Copyright©GSMArena

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Honor Play 9A ini juga dibekali dnegan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 10W. Honor Play 9A ini berjalan di Magic UI 3.0.1 diatas berbasis Android 10.

Baca juga : Bikin Penasaran, Inikah HP Android Gaming “Murah” Yang Segera Masuk Indonesia?

Dalam hal konektivitas, Smartphone Murah ini mendukung dual SIM 4G dan VoLTE. Ada juga 2,4GHz Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth 5.0 (tetapi tidak ada NFC).

Honor Play 9A kini telah tersedia secara pre-order di vmall.com dengan beberapa warna yakni Night Black, Blue Emerald dan Jasper Green.

Soal harga untuk versi 4GB+64GB dijual CNY900 (sekitar Rp2jutaan) dan versi 4GB+128GB dibanderol CNY1.200 (sekitar Rp2,7jutaan). Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone Murah ini akan tersedia diluar China atau tidak.

Baca juga : HP Android 5G dengan Lima Kamera Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini !