Smartphone Murah Rp1jutaan dengan Tiga Kamera dan Baterai 5000mAh Layak Kamu Miliki !

5062
Copyright©Idntimes

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y11 (2019)

Eratekno.comVivo memang salah satu vendor asal China yang sudah banyak sekali meluncurkan HP Android ke pasaran. Dan kebanyakan produk Vivo ditargetkan menyasar kalangan menengah ke bawah atau biasa di sebut low-end.

Seperti belum lama ini Vivo juga baru saja meluncurkan smartphone Murah terbaru yakni Vivo Y11 (2019) yang di jual dengan harga Rp 1jutaan. Meski harganya murah banget, spesifikasi yang di sematkan nggak murahan kok.

Kualitas tetap menjadi prioritas dari Vivo. Vivo Y11 (2019) tampil dengan mengemas layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+ yang super lapang lengkap dengan poni berbetu waterdrop di bagian atas.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Terbaru dari Samsung Yang Layak Kamu Beli, Mau Yang Mana?

Meski Vivo Y11 (2019) ini tiba sebagai smartphone Murah, performa yang ditawarkan tak main-main. dapur pacunya di tenagai oleh chipset Snapdragon 439 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Perpaduan ini tentu masih cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi Android secara bersamaan dan nggak bakal ngelag buat main game sekelas PUBG Mobile yang punya grafik tinggi.

Copyright©YugaTech

Sektor fotografi juga masih menjadi salah satu daya tarik smartphone Murah dari Vivo ini. bagaimana tidak, Cuma Rp1jutaan, Vivo Y11 (2019) sudah di bekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa sekunder. Ada juga kamera 8MP menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga : Puluhan Ribu HP Android Terinfeksi Malware Berbahaya, Cek Punyamu Sekarang !

Yang menarik lagi, dengan harga Rp 1jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP Android dengan baterai jumbo. Yups Vivo Y11 (2019) ini di bekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Vivo mengklaim smartphone Murah ini mampu bertahan selama satu hari penuh dalam pemakaian normal.

Vivo Y11 (2019) ini sudah rilis secara resmi di Vietnam pada tanggal 22 Oktober 2019 lalu. Soal harga, smartphone Murah ini di jual dengan harga 2.999.000 dong atau setara dengan 1,82 jutaan saja.

Namun sayangnya belum ada informasi kapan Vivo Y11 (2019) ini masuk Indonesia, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : HP Android Lima Kamera 108MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan, Harganya?