Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?

985
Copyright©Tek.id

Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Murah Xiaomi di Indonesia !

Eratekno.comSetelah sukses dengan memboyong Redmi 8 dan Redmi 8A pada akhir Desember 2019 lalu, Xiaomi kini kembali menambah jajaran smartphone Murah terbarunya yang datang dengan nama Redmi 8A Pro. HP Xiaomi ini diluncurkan melalui sebuah acara peluncuran yang digelar secara online pada Kamis, 2 April 2020.

“Ini adalah pertama kalinya bagi kami untuk melakukan peluncuran secara online streaming di kediaman saya,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di video live streaming yang digelar Xiaomi di kanal YouTube resmi Xiaomi.

HP Android ini datang dengan sejumlah peningkatan spesifikasi. Salah satunya adalah dukungan dua kamera belakang. Dua kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa bokeh.

Baca juga : Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !

Tak ketinggalan, kedua kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti AI Scene Detections, AI Portrait, AI Beautify, mode HDR. Selain itu, smartphone Murah ini juga punya kemampuan pemindai gambar via Google Lens.

Lanjut mengenai performanya, HP Android Xiaomi ini hadir dengan ditenagai oleh Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan baterai hingga 3GB dan memori internal hingga 32GB. Sama seperti dua saudaranya, smartphone entry-level ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Copyright©Xiaomi

Soal tampilan, Redmi 8A Pro ini datang dengan mengemas layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ yang tampangnya sekilas mirip Redmi 8A dan bagian atasnya dihiasi poni waterdrop sebagai rumah bagi kamera depan 8MP. Lalu berapa sih harganya?

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Dijual Lebih Murah Pekan Depan !

Di Indonesia untuk versi 2GB+32GB dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dan untuk versi 3GB+32GB dilepas seharga Rp 1.699.000. Buat kamu yang tertarik membeli Redmi 8A Pro ini akan ditawarkan secara online pada tanggal 7 April mendatang. Selain di Mi.com, Xiaomi juga memasarkan HP murah ini bersama beberapa e-commercer, mulai Lazada, Akulaku dan Erafone.

Sementara itu, Xiaomi juga akan memasarkan smartphone Murah terbarunya ini secara offline akan di mulai pada tanggal 14 April 2020 mendatang. Gimana nih, yakin nih kamu nggak tertarik menjadikannya koleksi terbaru?

Baca juga : Selain Harganya Murah, Kelebihan Vivo Y11 ini Membuatanya Layak Kamu Beli!