Smartphone Murah Samsung Dapatkan Update Android 10, Punyamu Juga?

0
571
Copyright©Grid

Smartphone Murah Samsung Galaxy A30 Dapat Update Bertahap

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Samsung telah resmi merilis smartphone premium terbaru mereka yakni Galaxy S20 series dan juga Galaxy Z Flip. Bahkan smartphone ini juga sudah dipasarkan di Indonesia dalam sistem pre-order saat ini.

Tidak hanya merilis smartphone baru, mereka juga masih melakukan pembaruan sistem operasi Android 10 pada sejumlah perangkat mereka yang ada dipasaran. Tidak hanya dikelas atas saja. namun Smartphone murah mereka juga mendapatkan jatah pembaruan ini.

Baca juga; Bocoran Perdana Smartphone Murah Samsung dengan 3 Kamera Belakang Beredar!

Yang terbaru, giliran Samsung Galaxy A30 yang mendapatkan update OS terbaru dari Google tersebut. Dilaporkan oleh laman BGR india, dimana Smartphone murah ini mendapat pembaruan OS Android 10 untuk penggunanya yang ada di India.

Copyright©Grid

Pembaruan Android 10 pada Smartphone murah ini berasis One UI 2.0, dan memiliki nomor versi A305FDDU4BTB3. Kapasitas pembaruan ini cukup besar, yakni mencapai 1.4 GB, sehingga dibutuhkan koneksi Wifi nanti agar kuota kalian tidak habis nanti.

Baca juga; Layak Dibeli, 3 Smartphone Murah Ini Punya RAM 6GB, Pilih Mana?

Dalam pembaruan pada Galaxy A30 ini, pihak Samsung tidak lupa memberikan patch keamanan bulan Februari 2020 serta memperbaiki sejumlah bug berbahaya yang terdapat didalam hp android tersebut.

Dan pembaruan ini juga dilakukan via OTA (Over the Air) sehingga penyebarannya pun dilakukan secara bertahap nantinya. Jadi bagi pengguna Galaxy A30 yang ada di Indonesia harap bersabr beberapa hari lagi untuk mendapatkan pembaruan ini.

Namun jika kalian tidak sabar untuk melakukan pembaruan pada Smartphone murah ini, bisa mengecekanya secara manual dengan membuka menu setting >> About Phone.

Baca juga; Bocoran Versi Murah Samsung Galaxy A70 Beredar, Berminat Membeli?