Smartphone Murah Samsung Ini Punya Baterai ‘Gajah’, Kapan Dirilis?

0
534
Copyright©taalk

Smartphone Murah Samsung Galaxy M11 DIbekali Baterai 5.000 mAh

Eratekno.com – Samsung saat ini memang sedang menyiapkan smartphone terbaru mereka, tidak hanya dikelas menengah saja, namun kali ini juga mereka memiliki smartphone murah untuk memanjakan para konsumen setianya.

Saalah satu smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy M11 dengn menggunakan nomor model SM-M115F / DS. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Galaxy M10 yang dipasarkan untuk segmen entry level.

Baca juga : Samsung Galaxy A51 Dengan RAM 8 GB Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

Smartphone murah ini sendiri telah mendapatkan sertifikasi NCC dari Taiwan dan mendapatkan banyak foto mengenai ponsel tersebut, termasuk mengenai baterai yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy M11.

Copyright©GSMArena

Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan baerai berukuran 5.000 mAh yang siap menemani aktifitas pengguna seharian. Selain itu, Galaxy M11 juga bakal didukung dengan 3 kamera belakang dan punch hole di layar.

Hp android ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 15W untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti. Sayangnya belum diketahui apakah Galaxy M11 ini bakal menggunakan Port USB micro atau USB type-C yang lebih baru.

Jelas sebuah kemunduran jika nantinya Smartphone murah ini masih menggunakan Port USB biasa, karena saat ini sudah banyak yang menggunakan varian terbaru untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Untuk segi ukuran, Smartphone murah ini sedikit lebih besar ukurannya dari pendahulunta, sehingga perubahan yang diberikan tidak begitu signifikan. Samsung Galaxy M11 ini sudah mendapat sejumlah sertifkasi, dan perilisannya kemungkinan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Versi Baru Samsung Galaxy M30s Dengan RAM Lebih Besar Dirilis, Harga Tetap Terjangkau!