Smartphone Murah Samsung Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 jutaan!

0
1521
Copyright©Samsung

Smartphone Murah Samsung Galaxy A2 Core Mulai Dijual Lusa!

Eratekno.com – Seperti yang santer diberitakan, jika perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, memang begitu gencar merilis smartphone dari Galaxy A Series maupun M Series belakangan ini. Dimana perangkat tersebut juga sudah ada yang masuk di Indonesia.

Namun kini ada kabar terbaru, dimana Samsung telah resmi meluncurkan Smartphone Murah terbaru mereka yang menggunakan Nama Galaxy A2 Core. Dimana smartphone ini berbasis Android Go dan memang diperuntukkan konsumen di kelas entry level.

Baca juga: Asli Murah Banget ! 5 Smartphone Android dengan RAM 4 GB Ini Harganya Cuma Rp 1 jutaan.

Bisa dibilang, jika Smartphone Murah Samsung ini merupakan reinkarnasi dari dua ponsel sebelumnya yakni Galaxy J2 dan Galaxy j4 Core, dimana keduanya merupakan perangkat Android Go pertama Samsung yang rilis tahun 2018 lalu.

Copyright©Samsung

Spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A2 Core ini pun hampir mirip dengan dua saudaranya tersebut. Hanya saja ada beberapa beberapa spesifikasi yang ditingkatkan oleh pihak Samsung.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 6 Smartphone Android Asus Ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 Juta !

Kita mulai dari layarnya, dimana Smartphone Murah ini hadir dengan layar 5 inch dengan dibekali kamera tunggal berukuran 5 MP yang diletakkan pada bagian atasnya. Sementara pada bagian belakang, Galaxy A2 Core jua punya kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash beserta LED flash.

Pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai dengan prosesor Octa-core Exynos 7870 dengan dibantu RAM 1 GB dan memori internal berukuran 8 GB. Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi dengan slot microSD yang bisa disematkan hingga kapasitas 256 GB.

Meskipun ukurannya kecil, namun Smartphone Murah Samsung ini masih bisa berjalan stabil kok untuk menemani aktifitas pengguna. Didalam Galaxy A2 Core juga disematkan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Bagi anda yang berminat, harga Samsung Galaxy A2 Core ini dijual senilai Rp 1.099.000, dan bisa mulai dibeli pada tanggal 27 Mei 2019 mendatang di indonesia. Nah bagi anda yang ikutan flash sale, maka akan mendapat potongan harga Rp 50 ribu nantinya.

Baca juga: Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!