Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

0
1003
Copyright©Suara

Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 Mulai Dijual di Indonesia

Eratekno.com – Perusahaan Samsung terus menggeber penjualan smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia. Tidak hanya dikelas premium saja, namun di kelas entry level pun juga mereka tidak mau absen.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Galaxy A01, dimana smartphone murah ini dilepas seharga Rp 1 jutaan di Indonesia. Lantas apakah smartphone ini menarik untuk dimiliki?

Baca juga: Dirilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang Bikin Pengen!

Smartphone murah ini datang dengan menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 5.71 inch dan memiliki resolusi HD+. Dibagian atas layar terdapat notch infinity V, sebagai rumah kamera depannya yang berukuran 5 MP.

Copyright©Suara

Pada bagian bodi belakangnya, Smartphone murah ini datang dengan menggunakan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP depth sensor dan memiliki LED flash. Samsung Galaxy A01 ini datang dengan dual varian warna, yakni biru dan hitam.

Untuk dapur pacunya, hp android ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 439 dengan RAM 2GB dan memiliki memori internal 16 GB. Untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy A01 dibekali dengan baterai berukuran 3.000 mAh.

Bagi anda yang tertarik, harga Samsung Galaxy A01 ini dijual senilai Rp 1.4 jutaan. Ponsel ini sudah dijual secara online di E-commerce, dan akan tersedia di pasar offline dalam waktu dekat.

“Ponsel ini dibundling dengan Telkomsel. Pembeli akan mendapatkan paket Galaxy Plan dengan kuota internet 4GB hanya seharga Rp 32 ribu per bulan selama setahun dari normal Rp 63 ribu per bulannya,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman Inet,detik.

Baca juga : Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?