Smartphone Murah Sejutaan dengan Layar Lebar dan Baterai Jumbo Ini Tiba di Indonesia, Mau Beli?

2744
Copyright©Beritasatu

Harga dan Spesifikasi Lengkap Lava Benco V8 di Indonesia !

Eratekno.comNampaknya persaingan di pasar smartphone harga Rp 1jutaan Tanah Air kini semakin ketat. Pasalnya selain Infinix Hot 8 yang baru saja di rilis di Indonesia dengan harga Rp 1jutaan, kini juga ada vendor lain yang meluncurkan smartphone Murah harga sejutaan di Tanah Air.

Dia adalah Lava yang lama tak terdengar kabarnya kini kembali menunjukkan eksistensinya di Indonesia dengan merilis HP Android terbarunya yang di beri nama Lava Benco V8.

Smartphone ini hadir dengan sederet fitur serta teknologi yang handal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kaum muda Indonesia. Yang pasti menarik lagi, Lava Benco V8 dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Hanya Rp1jutaan, 4 Smartphone Murah Ini Mampu Melibas Game COD Mobile, Mau Yang Mana?

Copyright©Berita Dewata

Hal itu dipertegas oleh Evan Angganantika selaku CMO Inone Group yang menyatakan Lava Benco V8 dibekali dengan sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding para pesaingnya.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di Lava Benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. Lava Benco V8 “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan.

Meski masuk daftar smartphone Murah, Lava Benco V8 menampilkan layar besar berukuran 6.53inci. selain itu ada juga tiga kamera yang di sematkan dibagian belakang dengan konfigurasi 16MP , 2MP dan 2MP.

Baca juga : iPhone 11 Pro Ini Bisa kamu Dapatkan Secara Gratis, Caranya?

Dapur pacunya ditenagai oleh Helio P23 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Copyright©tabloidpulsa

Untuk mendukung semua fungsi ponsel, smartphone Murah terbaru ini punya baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim mampu bertahan 17jam dalam penggunaan normal. Ada juga fitur penghemat baterai yakni Power Saver Internal dan Battery Manager.

Lalu berapa harganya?

Lava Benco V8 akan mulai tanggal 7 Oktober 2019 di Shopee. Pada periode promo pre-order dan flash sale, konsumen Indonesia bisa mendapatkan smartphone Murah ini dengan harga spesifial Rp 1.189.000 dari harga normal Rp 1.399.000.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : HP Android Empat Kamera dan Baterai 5000mAh Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1jutaan !