Smartphone Murah Terbaru Samsung ini Punya 3 Kamera Dan Baterai Besar!

0
103
Copyright©notebookcheck

Smartphone Murah Dapatkan Sertifikasi FCC

Eratekno.com – Perusahaan Samsung memang tidak hanya sibuk dengan persiapan peluncuran ponsel flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S20 Series. Namun mereka juga tak lupa menyiapkan ponsel kelas menengah kebawah miliknya dari keluarga Galaxy A Series.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy A11 yang termasuk kedalam jajaran Smartphone murah miliknya, dimana smartphone ini baru saja mendapatkan sertifikasi FCC bersamaan dengan informasi baru tentangnya.

Baca juga: Didukung RAM 4 GB dan Android 10, Kapan Samsung Galaxy M21 Dirilis?

Selain itu, kedatangan Smartphone murah ini di FCC pun bisa jadi pertanda akan waktu kedatangannya yang semakin dekat. Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizmochina, jika dalam sertifikasi FCC ini mengungkapkan soal kapasitas baterai dari Galaxy A11 tersebut.

Copyright©Bejagadget

Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.000 mAH yang siap menemani aktifitas pengguna seharian. Yang menarik, kapasitas baterai ini malah lebih besar dibandingkan Galaxy A41 yang dilaporkan hanya menggunakan baterai 3.500 mAh saja.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Performa Ngebut, Pilih Mana?

Selain itu, ada informasi menari lain dari hp android tersebut yang diungkapkan oleh FCC. Samsung Galaxy A11 ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang serta memiliki sensor sidik jari juga.

Sayangnya tidak diungkapkan mengenai konfigurasi kamera yang dipakai oleh Smartphone murah ini. sebelumnya, dari sertifikasi Wifi Alliance juga diungkapkan jika Samsung Galaxy A11 bakalan hadir dengan menggunakan Wifi pada frekuensi 2.4 GHz serta bakal didukung Android 10.

Sementara itu dari laman Geekbench menyebutkan, jika Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core 1.8 Ghz bersama dengan chipset Snapdragon 625 dan didukung dengan RAM 2 GB.

Baca juga: Edan ! Beli HP Samsung Disini Bisa Dapat Potongan Harga Hingga 50% Lho !