Smartphone Murah Vivo Dengan Baterai Jumbo Segera Dirilis, Harganya Cuma Segini?

0
1201
Copyright©KompasTekno

Smartphone Murah Vivo Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Persaingan di segmen Smartphone murah memang tidak bisa disepelekan saat ini. Dimana banyak sejumlah perusahaan yang membekali smartphone mereka  dengan spesifikasi mantap untuk menggoda para konsumen.

Yang terbaru, kini vendor asal Tiongkok yakni Vivo sedang menyiapkan Smartphone murah terbarunya dipasaran. Hal ini diketahui melalui sebuah poster yang mereka sebar melalui akun Weibo miliknya.

Baca juga: Siapkan Uangmu, Hp Android Dengan Baterai ‘Monster’ Masuk indonesia Pekan Depan!

Gambar pertama dari smartphone yang kabarnya memiliki nama Vivo U3 ini dibocorkan bakal menggunakan chipset dari Snapdragon 675. Selain itu, Smartphone murah ini nantinya juga bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang komplit beserta LED flash.

Copyright©GSMArena

Pada panel belakang Smartphone murah ini kita juga bisa melihat adanya sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya nanti. Sekilas diperhatikan, jika tampilan dari smartphone ini mirip dengan Vivo U3x yang merupakan versi lain dari Vivo U10.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Penantang Redmi Note 8, Ngebut Parah Lho !

Sebelumnya dilaman sertifikasi TENAA, telah muncul hp android Vivo dengan kode nama V1934A/T. Dimana smartphone tersebut muncul dengan menggunakan chipset Snapdragon 675 dengan dibantu oleh RAM berukuran 4Gb / 6Gb dengan memori internal 128 GB.

Sementara itu pada bagian bodi depannya, Smartphone murah ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi setara FHD+. Dibagian atas layar ini terdapat sebuah notch  waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 16 MP.

Lalu untuk konfigurasi kamera belakangnya, Smartphone murah ini memiliki ukuran 16 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Depth Sensor. Dan untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo U3 dibekali dengan baterai berukuran 5.000 mAh.

Dari rumor yang beredar, jika Smartphone murah ini mulai dipasarkan pada 21 Oktober 2019 mendatang. Sementara harga Vivo U3 kabarnya dijual senilai CNY 1.000 atau setara Rp 2 jutaan.

Baca juga: Vivo Kasih Diskon Hingga Rp 2 Juta Untuk HP Android Miliknya, Jangan Kehabisan!