Smartphone Nokia Terbaru Dikabarkan Bakal Ditenagai dengan Baterai Jumbo ?

0
526
[email protected]

Benarkah, Smartphone Nokia Anyar Bakal Miliki Baterai Jumbo ? Selengkapnya

Eratekno.com – Smartphone terbaru Nokia yang dikabarkan bakal kembali meluncur dalam waktu dekat. Dimana hal tersebut yang diketahui berdasarkan undangan sebuah acara dari HMD Global yang merupakan pemegang lisensi resmi Nokia. Masih sedikit informasi yang dapat diungkap dalam unggahan melalui Twitter tersebut.

Baca Juga : Dua Smartphone Nokia Kemas Layar 18:9, Tercatat di Badan Sertifikasi FCC ! Kapan Rilis…

Tetapi, berdasarkan kata-kata yang tertera, diperkirakan smartphone bakal hadir dengan baterai jumbo. Alasannya seperti yang dilansir melalui CNET, Selasa (29/5/2018), dimana perusahaan smartphone yang berasal dari Finlandia ini yang menyertakan ‘ChargeUp’. Menurut analis, kata-kata tersebut yang merujuk pada smartphone yang memiliki baterai atau teknologi pengisian daya yang merpakan fitur andalan.

[email protected]

Adapun acara tersebut yang bakal diadakan pada 29 Mei 2018 serta disiarkan secara langsung dari Moskow, Rusia. Tetapi sayangnya, sampai dengan saat ini masih belum diketahui smartphone Nokia seri apa yang bakal diluncurkan oleh perusahaan smartphone asal Finlandia tersebut. Oleh sebab itulah, hal ini menarik untuk ditunggu mengenai pengumuman resmi dari HMD Global dalam acara yang dihelat nanti.

Perlu diketahui, HMD Global yang memang diperkirakan bakal semakin rajin untuk memperluas pasar Nokia. Hal tersebut yang tak lepas dari kucuran dana investasi baru. Dimana HMD Global yang mengumumkan telah mendapatkan kucuran dana sebesar US$ 1 juta atau setara Rp 1,3 triliun. Adapun dana tersebut yang bakal digunakan untuk mendorong pertumbuhan bisnisnya.

Baca Juga : Saking Antusiasnya, Ratusan Ribu Nokia X6 Ludes Terjual hanya dalam 10 Detik ?

“Tujuan kami adalah menjadi salah satu pemain terkemuka di pasar smartphone global, dan kesuksesan awal kami memperkuat keyakinan bisa melanjutkan pertumbuhan pada 20018 dan seterusnya,” ungkap CEO HMD Global, Florian Seiche. Diketahui investor yang telah menyuntikkan dana ke HMD Global, yakni DMJ Asia Investment Opportunity dan anak usaha Foxconn, FIH Mobile. Adapun jajaran produk Nokia yang berasal dari HMD Global yang kini telah diproduksi oleh FIH.

Sebelumnya, HMD Global yang baru saja menelurkan Nokia X6. Dimana smartphone ini yang merupakan perangkat pertama Nokia yang hadir dengan tampilan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Baca Juga : Segera Meluncur, Nokia 3 Anyar Hadirkan Desain Mirip Lumia ! Seperti Apa Tampangnya ?