Smartphone OnePlus 6T Hadirkan Varian Baru, Seperti Apa?

0
66
Copyright©Pocket-lint

OnePlus 6T McLaren Edition Bakal Segera Diluncurkan

Eratekno.comOnePlus diketahui telah memperkenalkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai OnePlus 6T. Di awal peluncuran-nya, ponsel baru OnePlus ini telah menawarkan beberapa varian warna, mulai dari warna Mirror Black, Midnight Black hingga Thunder Purple Edition.

Baca Juga : OnePlus 6T Thunder Purple Edition Segera Meluncur ke Banyak Negara, Indonesia Kebagian?

OnePlus sendiri terus berupaya untuk mempertahankan perangkatnya agar tetap diminati pelanggan-nya di pasar. Dimana pabrikan yang berasal China ini dikabarkan kembali memperkenalkan varian baru dari Smartphone andalannya tersebut yang dikenal sebagai OnePlus 6T McLaren Edition.

Varian barunya ini sendiri adalah hasil kerjasama OnePlus dengan pabrikan otomotif yang berasal dari Inggris, yakni McLaren. Hal ini diketahui setelah munculnya cuitan di Twitter yang mengumumkan bahwa edisi khusus dari OnePlus 6T ini dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Sebagaimana yang dikutip dari laman McLaren, bahwa ini menjadi suatu impian besar dari kedua belah pihak.

“McLaren dan OnePlus dilahirkan dengan cara yang sama – dengan impian besar untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Mulai dari tidak ada, kami menantang diri sendiri untuk tidak pernah puas. Hari ini kami mengungkap sebuah bukti nyata untuk inovasi, suatu penghormatan untuk kecepatan,” tutur Pete Lau.

Meskipun belum diketahui seperti apa tampilan OnePlus 6T McLaren Edition, namun sepertinya perangkat ini nantinya akan hadir dengan menampilkan warna hitam yang didominasi oranye seperti warna utama McLaren dan tak lupa juga akan menampilkan logo McLaren.

Namun, perlu diketahui bahwa perusahaan Smartphone yang bermitra dengan perusahaan otomotif ini bukan hanya OnePlus, melainkan OPPO sebelumnya juga menjalin kerjasama dengan menciptakan OPPO Find X Lamborghini Edition yang merupakan hasil kemitraan-nya dengan pabrikan Lamborghini.

Dan perlu diketahui bahwa OnePlus 6T McLaren Edition ini sendiri nantinya akan hadir dengan menampilkan layar AMOLED seluas 6,41 inci yang diperkuat dengan chipset andalan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 sebagai dapur pacu-nya. Selain itu, perangkat ini juga akan membawa kamera ganda di belekang beresolusi 16 MP + 20 MP dan kamera depan 16 MP.

Baca Juga : Keren Banget, Bocoran Konsep OnePlus 7 Gunakan Kamera Dalam Layar!