Smartphone Realme Dengan Kamera 64 MP Segera Sambangi Indonesia, Harganya?

0
349
Copyright©Android Authority

Realme XT Punya 4 Kamera Belakang dengan RAM Besar

Eratekno.com – Perusahaan Realme begitu rajin menghadirkan smartphone baru mereka di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu menghadrikan Realme 5 dan Realme 5 Pro, kali ini mereka bersiap merilis Realme terbaru lagi.

Ponsel yang dimaksud ini adalah Realme XT, dimana smartphone ini dikenal memiliki kamera tangguh berkat dukungan lensa berukuran 64 MP didalamnya. Sebelumnya, Realme sudah merilis smartphone ini di India pada bulan September 2019 lalu.

Baca juga: Mumpung Masih Tanggal Muda, 4 Smartphone Murah Sejutaan Ini Layak Kamu Miliki!

Realme XT menggunakan sensor kamera terbaik di dunia saat ini, dan sebelumnya sudah diluncurkan di negara lain. Dalam waktu dekat ponsel ini bakal diluncurkan di Indonesia,” Ucap Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Business Today

Sebelum menunggu waktu peluncurannya tiba, mari kita ketahui dulu spesifikasi dari jagoan baru Realme tersebut. Smartphone ini  hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 712 yang dibantu oleh RAM 4GB, 6GB, ataupun 8 GB.

Baca juga: Banting Harga, Puluhan Hp Android Samsung ini Dapat Diskon Hingga 50%

Lalu untuk media penyimpanannya, hp android ini memiliki memori internal berukuran yang cukup besar yakni 64 GB dan 128 GB. Realme masih membenamkan slot microSD untuk memperbesar media penyimpanannya nanti.

Untuk bagian depannya, Realme XT ini memiliki ukuran layar yang sangat luas yakni 6.4 inch dengan resolusi FHD+. Layar ini memiliki notch waterdrop yang digunakan sebagai rumah dari kamera depan berukuran 16 MP.

Pada bagian belakangnya, Realme memberikan 4 kamera dimana lensa utama berukuran 64 MP, dibantu dengan kamera 8 MP (ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor )+ 2 MP (Lensa Makro). Untuk penampung dayanya, smarpthone ini punya baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging VOOC 3.0 (20W).

Lalu berapa banderol harga Realme XT di Indonesia nanti? mengenai hal itu masih belum aada bocorannya, namun di India kemarin, Realme menjual smartphone ini seharga Rp 3 jutaan.

Baca juga: Realme X2 Pro Bakal Bawa Spesifikasi Kelas Dewa, Harganya?