Smartphone Samsung dengan 4 Kamera Belakang Rilis Hari ini?

0
115
Copyright©Analisadaily

Samsung Rilis Smartphone Baru Sore Ini!

Eratekno.com – Seperti yang santer diberitakan sebelumnya, jika pada hari ini, Rabu (11/10/18), vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka.

Sedikit mengingatkan, jika beberapa waktu lalu Samsung sempat menyebarkan poster yang bertuliskan ‘4x Fun. A Galaxy Event’, dan hari ini, acara yang memiliki tema sama telah digelar di W Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Jika dilihat dari tema acara tersebut, pihak Samsung menyisipkan huruf ‘A’ dan dikaitkan dengan rumor Smartphone yang beredar sebelumnya, kemungkinan besar acara yang digelar Samsung ini bakal meluncurkan Samsung Galaxy A9 (2018) yang dirumorkan bakal dipersenjatai dengan 4 kamera belakang.

Copyright©Kompastekno

Jika memang benar adanya, maka Galaxy A9 (2018) ini tak hanya menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan teknologi tersebut, namun juga menjadi yang pertama kali di dunia. Namun hingga pagi menjelang acara ini digelar, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi apapun.

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!

Untuk acara hari ini sendiri, nantinya bakal digelar pukul 17.00 Waktu Setempat atau sekitar pukul 16.00 WIB. Dikutip dari laman Kompastekno, Ratusan jurnalis yang berasal dari Asia dan juga Timur Tengah pun juga berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut.

Terkait rumor yang berkembang, apakah nantinya Galaxy A9 (2018) dengan bekalan 4 kamera utama tersebut bakal rilis hari ini, pihak Samsung masih bungkam dan tak mau memberikan bocoran sedikit pun mengenai hal tersebut.

Rumor yang beredar mengatakan, jika Samsung bakal memperkenalkan teknologi serta tampilan baru untuk ponsel android miliknya. Samsung bakal mengusung empat lensa dibagian bodi belakang dengan nama Galaxy A9 Pro.

Namun kabar lain menyebutkan jika Samsung bakal menggunakan nama Galaxy A9s nanti. Akan tetapi ini masih sekedar rumor belaka, bisa jadi pihak Samsung bakal menggunakan nama lain lagi yang diluar dugaan media. Jadi kita nantikan saja acara peluncuran resminya nanti.

Baca juga: Samsung Indonesia Segera Rilis Smartphone 4 Kamera?