Smartphone Tiga Kamera Lenovo Meluncur Dengan Nama Lenovo Z5S

0
202
Copyright©TENAA

Lenovo Z5S, Smartphone Kelas Menengah Rasa Premium

Eratekno.com – Beberapa hari yang lalu, Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel baru yang memiliki nomor model L78071. Smartphone yang belum diketahui namanya ini sendiri juga sudah menerima sertifikasi dari situs otoritas China, yakni TENAA.

Baca Juga : Muncul di TENAA, Lenovo L78071 Tampilkan Konfigurasi Tiga Kamera

Meskipun belum diketahui namanya, ponsel dengan nomor model L78071 yang muncul di daftar TENAA ini telah mengungkapkan bahwa Lenovo akan membekali-nya dengan konfigurasi tiga kamera. Selain itu, gambar yang sempat muncul juga menunjukkan desain perangkat yang hampir sama seperti Huawei P20 Pro. Sehingga kabar terbaru telah menggosipkan bahwa ponsel Lenovo yang sedang dipersiapkan akan menyandang nama Lenovo P20 Pro.

Namun, hal ini sepertinya tidak akan terjadi, pasalnya Chang Cheng selaku VP Lenovo telah mengumumkan tentang nama ponsel barunya tersebut melalui situs micronlogginging populer China, Weibo dengan menegaskan bahwa Smartphone Lenovo yang dimaksud itu sebenarnya tidak akan menggunakan nama Lenovo P20 melainkan bakal menyandang nama Lenovo Z5S.

Copyright©Weibo

Jika membahas perangkat Lenovo L780&1 atau Lenovo Z5S yang terungkap di TENAA ini telah memperlihatkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan bentangan layar seluas 6,3 inci yang berhias notch seperti tetesan air atau yang sering disebut Waterdrop.

Bukan hanya itu, berdasarkan informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa ponsel tersebut bakal hadir dengan membawa dimensi 156,7 x 74,5 x 7.8 mm dan akan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3210 mAh. Sedangkan untuk konfigurasi tiga kamera yang dihadirkan di bagian belakang perangkat ini akan disusun secara vertikal yang juga ditemani LED Flash dan sensor sidik jari.

Jika dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan, bisa jadi Lenovo Z5S nantinya akan menjadi Smartphone kelas menengah rasa premium. Meskipun Smartphone canggih Lenovo ini sudah menerima sertifikasi dari TENAA, namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Lenovo atas ketersediaan-nya. Akan tetapi, dapat diperkirakan ponsel ini akan hadir dalam waktu dekat ini. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Gunakan Layar Geser, Harga Lenovo Z5 Pro Lebih Murah Dari Mi Mix 3!