Smartphone Versi Murah Samsung Galaxy Note 10 Lite Juga Dirilis!

0
121
Copyright©KompasTekno

Samsung Galaxy Note 10 Lite Punya Kamera Selfie 32 MP

Eratekno.com – Selain merilis versi murah dari Galaxy S10, pihak Samsung rupanya juga meluncurkan bersamaan versi murah dari Galaxy Note terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 10 Lite. Jika diperhatikan, sekilas spesifikasinya tak jauh beda dengan Galaxy S10 Lite, hanya ada beberapa perbedaan saja.

Kita mulai dari bagian layar, dimana smartphone ini juga menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6.7 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel). Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga menggunakan konsep Infinity-O sebagai rumah dari kamera depannya.

Baca juga: Harga 2 HP Samsung Keren Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah Jadi Tinggal Segini !

Untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 10 Lite menggunakan chipse dari vendor Samsung itu sendiri yakni Exynos 9810 Octa-core yang diduetkan bersama dengan kartu grafis dari GPU Mali G72MP18.

Copyright©Samsung

Lalu untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini memiliki RAM berukuran 6 GB / 8GB dan memori internal berukuran 128 GB. Kapasitas ini masih bisa kalian perbesar lagi dengan memori eksternal microSD nantinya hingga 1 TB.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Sejutaan Yang Lancar Untuk Main Game Kekinian !

Sementara untuk urusan fotografinya, hp android ini sudah dibekali dengan 3 kamera belakang 12 MP + 12 MP ultrawide + 12 MP telephoto. Lalu untuk bagian bodi depannya, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini dibekali dengan kamera selfie 32 MP.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini sudah didukung dengan baterai berukuran 4.500 mAh dengan fitur fast charging 25W. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 10 berbasis One UI 2.0.

Sayangnya, untuk banderol harga Samsung Galaxy Note 10 Lite ini juga belum diungkapkan oleh pihak Samsung.  Smartphone ini memiliki 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni Red, Black, dan Aura Glow.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 Lite Resmi Diumumkan, Bawa RAM dan Baterai Jumbo!