Sony Xperia L3 Bakal Muncul di MWC 2019, Berapa Harganya?

0
160
Copyright©GSMArena.com

Berikut Bocoran Spesifikasi Sony Xperia L3

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini sejumlah vendor Smartphone sedang sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk diperkenalkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Tak ingin kalah dengan vendor lain, Sony pun kabarnya juga akan meluncurkan salah satu produk buatannya yang disebut sebagai Sony Xperia L3.

Baca Juga : Spesifikasi Sony Xperia 10 Series Mulai Terungkap, Segini Harganya!

Menjelang peluncuran-nya, informasi tentang Sony Xperia L3 sudah mulai diungkapkan melalui sejumlah bocoran di internet. Salah satunya adalah WinFuture.de yang mengungkapkan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir ke segmen kelas menengah dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,7 inci be-resolusi 1440 x 720 piksel.

Meskipun belum diketahui apakah perangkat ini akan menampilkan hiasan poni atau tidak, namun Sony Xperia L3 ini dikabarkan bakal memiliki RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm yang belum diketahui letak atau posisinya. Bocoran yang ada pun tidak mengungkapkan jenis chipset yang digunakan perangkat, hanya saja bakal dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian sisi perangkat.

Copyright©Winfuture.de

Sementara itu, untuk bagian sektor bidik-nya, Sony akan membekali perangkatnya tersebut dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13 MP + 2 MP dan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar selfie, Sony menghadirkan kamera depan be-resolusi 8 MP.

Diketahui akan diluncurkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dilaksanakan pada akhir bulan Februari mendatang, Sony Xperia L3 ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3300 mAh. Meskipun belum ada informasi tentang banderolan harga yang ditawarkan, namun ada laporan yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan dijual sekitar 220 dollar AS atau setara dengan Rp 3 jutaan. Untuk mengetahui informasi tentang spesifikasi dan harga yang lebih jelas, sebaiknya kita tunggu hingga waktu perilisannya dalam acara bergengsi tersebut.

Baca Juga : Alasan Dibalik Pengubahan Nama Sony Xperia XA3 Series!