Spek Mumpuni, Xiaomi Mi Max 3 Pro Ditenagai dengan Snapdragon 710 !

0
615
[email protected]

Bocoran Terkini, Xiaomi Mi Max 3 Pro Ternyata Tak Disenjatai dengan Snapdragon 636 ! Lantas ?

Eratekno.comXiaomi yang belum lama ini tengah dilaporkan bakal meluncurkan flagship anyar yakni Mi Max 3. Melalui bocoran tersebut yang telah muncul di situs sertifikasi China, TENAA terdapat tiga varian dari Mi Max 3 yang bakal segera meluncur. Salah satu varian yang paling tinggi yang dikatakan bakal mengusung nama Mi Max 3 Pro.

Baca Juga : Xiaomi Gelar Sayembara Bagi Mi Fans, Berhadiah Tur ke Spanyol Lho, Berminat ?

Dari sebuah tangkapan layar yang disebut didapat dari laman situs resmi Xiaomi, yang mengungkap penampakan sekaligus spesifikasi dari model itu. Berdasarkan gambar yang beredar di platform media sosial Weibo tersebut, Mi Max 3 Pro yang disebut bakal ditopang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710.

[email protected]

Hal ini terbilang berbeda dengan dugaan model Mi Max 3 yang sebelumnya diperkirakan bakal disenjatai dengan Snapdragon 636. Dimana capur pacu smartphone tersebut yang bakal dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Seperti yang dikutip dari KompasTekni dari BGR India, Kamis (28/6/2018),

Mi Max 3 Pro yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.400 mAh. Dimana ukuran baterai tersebut sedikit diatas generasi sebelumnya yakni Mi Max 2 yang hanya memiliki kapasitas baterai 5.300 mAh. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Mi Max 3 Pro yang bakal dikemas dengan ukuran layar 6,9 inci dengan bingkai (bezel) tipis yang tanpa adanya poni seperti kedua varian lainnya.

Baca Juga : Meizu X8 Segera Hadir, Disebut Miliki Performa Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 SE…

Berbeda dengan bocoran varian lain, Mi Max 3 yang dibekali dengan kamera tunggal, model Mi Max 3 Pro rupanya bakal mengusung lensa ganda di bodi belakang. Sementara sensor utamanya yang dikatakan bakal mengadopsi sensor gambar Sony IMX363. Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran lain mengenai konfigurasi kamera ganda yang bakal dipasang.

Diperkirakan, semua lini Mi Max 3 yang bakal berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dibalut dengan antarmuka MIUI 10 yang telah dirilis dalam beberapa waktu lalu. Kepastian mengenai perkiraan tersebut baru dapat dibuktikan ketika peluncuran yang diprediksi jatuh pada 3 Juli nanti.

Baca Juga : Xiaomi Perkenalkan Mi Credit, Layanan Pinjaman Uang di Indonesia ! Seperti Apa