Spell Baru Mobile Legends ini Sangat Cocok Buat Role Fighter dan Assasin, Sudah Coba?

0
1624
Copyright©xtremefalcon

Spell Baru Mobile Legends Bikin Musuh Tak Bisa Kabur

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Mobile Legends baru saja kedatangan patch baru dengan kode 1.3.44, dimana patch ini telah membawakan sejumlah perubahan yang ada didalam game besutan Moonton tersebut.

Namun dalam patch baru ini semua pemain terpaku pada hero baru Mobile Legends yang berasal dari Malaysia yakni Badang. Padahal masih ada perubahan lain yang bakal menjadikan gameplay makin menarik, mulai health bar di Tower, Monster Jungle, hingga perubahan spell yang ada didalamnya.

Baca juga: Fans Mobile Legends Bikin Hero Mirip Sasuke OP Parah, Seperti Apa?

Beberapa waktu lalu, terdapat spell bernama Weaken di Mobile Legends. Dimana efek dari spell tersebut adalah menurunkan kecepatan dari gerakan musuh hingga 70%, serta mampu menurunkan Attack maupun Magic Power dari musuh hingga 50%. Dengan begini maka pemain bisa kabur dari serangan lawan nantinya.

Copyright©Istimewa

Namun sayangnya, pada Season 9 Mobile Legends kemarin, spell tersebut telah dihilangkan. Padahal spell ini berguna banget untuk melawan para fighter yang mengesalkan, dan cukup banyak pemain yang memanfaatkan spell tersebut untuk membunuh lawan.

Baca juga: Sambut Imlek Tahun 2019, Mobile Legends Punya Kejutan Keren Buat Pemainnya!

Pada saat spell tersebut dihilangkan, banyak sekali pemain Mobile Legends yang protes, padahal spell Weaken memiliki Cooldown yang cepat dan sangat berguna saat by one dengan lawan.

Copyright©Istimewa

Nah untungnya, untuk mengobati rasa kecewa para pemain maka Mobile Legends meluncurkan spell baru bernama Scout. Pada patch terbaru ini, spell tersebuy di rework kini menjadi kombinasi antara Scout + Weaken dan merubah namanya jadi ‘Nowhere to Hide’.

Spell baru Mobile Legends ini sangat berguna, dimana para pemain akan mengeluarkan anak ayam bernama harper. Ia akan mencari musuh yang ada didekatmu, sehingga membuatmu aman dari gank nantinya.

Selain itu, setiap musuh yang ketemu Harper bakal terus menempel kepadanya, sehingga mampu mengurangi Movement Speed 70%, dan mengunrangi Attack+ Magic Power sebesar 50%. Untuk memaksimalkan fungsi spell baru Mobile Legends ini tergantung dari setiap pemain, jadi kamu bisa belajar dari pro player bagaimana cara tepat menggunakan spell tersebut.

Baca juga: Belum Tahu? Inilah 5 Tips Ampuh Untuk Bertahan di Mode Survival Mobile Legends