Spesifikasi Dan Harga Huawei Y7 (2019) Mulai Terungkap!

0
198
Copyright©reFMe

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Dan Harga Huawei Y7 (2019)

Eratekno.com – Setelah diketahui meluncurkan Smartphone baru andalan yang disebut-sebut sebagai Nova 4, kini Huawei kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan perangkat baru lagi yang akan dikenal sebagai Huawei Y7 (2019) dengan tawaran harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Bocoran Ini Ungkapkan Tiga Kamera Huawei P30 Dengan Resolusi Maksimal 40 MP

Belum juga diperkenalkan, baru-baru ini bocoran tentang perangkat tersebut mulai terungkap dan menunjukkan spesifikasi sekaligus harga Huawei Y7 (2019) serta diprediksi bahwa ponsel tersebut bakal segera hadir dalam waktu dekat ini. Sebagaimana yang dilansir dari Winfuture bahwa perangkat ini adalah generasi penerus Huawei Y7 (2018) yang bakal hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel dan memiliki rasio aspek 19,5:9 dan dihiasi dengan takik yang disebut ‘dewdrop’ di atas layarnya.

Copyright©reFMe

Selain menampilkan desain yang kekinian, Huawei Y7 (2019) ini kabarnya juga akan memiliki performa yang cukup baik karena diperkuat dengan chipset octa-core dari Qualcomm, yakni Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB serta masih bisa diperluas lagi berkat microSD. Bukan hanya satu varian, sesuai laporan yang ada juga menyatakan bahwa di beberapa wilayar bisa jadi akan kedatangan varian ‘Prime’ atau ‘Pro’ dari Y7 2019 tersebut dan membawa kapasitas RAM/ROM yang lebih lega yakni 4 GB/ 64 GB.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Huawei telah menyematkan dukungan kamera ganda yang memiliki resolusi 13 MP aperture f/1.8 + 2 MP. Bahkan sang vendor juga sudah melengkapi kamera-nya dengan beberapa fitur AI yang menarik, seperti Scene Detection untuk menyesuaikan penggunaan kamera. Untuk kamera selfie, Huawei telah membekali-nya dengan sensor be-resolusi 16 MP.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya yang cukup besar, yakni hingga 4000 mAh, Huawei Y7 (2019) ini juga akan menawarkan banderolan harga yang cukup murah, yakni sekitar 150 euro (Rp 2.5 jutaan). Kendati demikian, Huawei belum mengumumkan info lebih termasuk ketersediaan perangkat baru andalannya tersebut.

Baca Juga : Tahun Depan, Smartphone Flagship Huawei Akan Dibekali Dengan Chipset Kirin 985